Rabu, 8 Desember 21

Erick Thohir Yakin Inter Milan Akan Lebih Baik

Erick Thohir Yakin Inter Milan Akan Lebih Baik
* Erick Thohir (inter)

Nanjing, Obsessionnews -Erick Thohir mengaku bahwa ia butuh bantuan untuk membuat Inter Milan lebih stabil. Menurut Thohir pada Inter Channel, Senin (6/6/2016) waktu Tiongkok, sekarang adalah era klub sepakbola super.

Inter Milan adalah merek dagang olahraga yang masuk dalam 10 besar dunia, tapi dalam hal pemasukan uang berada di posisi ke-17.

Thohir minta agar semua pihak menghargai apa yang ia lakukan dalam dua tahun terakhir di klubnya, meskipun tak semuanya bisa senang.

Menurutnya, Inter punya rencana 5 tahun, dan ini memasuki tahun kedua. Thohir mengaku khawatir dengan Premier League Inggris, yang mempunyai pemasukan hak siar televisi yang besar.

Ia menghitung dari 30 klub bola teratas dalam hal pemasukan, 20 di antaranya dari Inggris. Italia tidak boleh duduk diam dan menunggu.

Thohir yakin bahwa Suning Group, pemilik baru, bisa membawa Inter lebih baik, karena Tiongkok sekarang punya banyak fans Serie A. Dan pihaknya harus mengambil kesempatan ini.

Massimo Moratti tetap akan jadi penasehat Inter, karena ia tahu jauh lebih banyak tentang klub ini.

Thohir menegaskan, ia, Zhang Jindong, dan Moratti bisa bekerjasama untuk membuat Inter lebih baik. (football italia) @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.