Jumat, 26 April 24

Si Cantik Elvira Kagumi Abraham Samad Pria Tegas

Si Cantik Elvira Kagumi Abraham Samad Pria Tegas

Jakarta, Obsessionnews –  Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK ) Abraham Samad tengah menjadi “bintang artis” kembali foto mirip dirinya bersama gadis cantik sosialita Feriyani Lim, dimana sebelumnya, foto mirip dirinya juga beredar bersama Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti. Di mata Best national Costume Miss Universe 2015 ini, Abraham Samad adalah sosok yang tegas dan memiliki komitmen.

“Vira cuma mengagumi ketegasan beliau, komitmen beliau untuk menjadi ketua KPK, meski itu sangat berat,” ucap Elvira belum lama ini.

Tugas sebagai ketua KPK penuh tantangan dan bahaya pasti mengintai. Elvira mengaku kagum terhadap sosok Abraham Samad. “Apapun ia (Samad) lakukan, resiko apapun beliau terima agar bisa memberantas korupsi,” ucap cewek kelahiran Surabaya 28 Juni 1993 ini.

elvira - samad

Perkenalan Elvira dengan si ‘Pemberantas Korupsi’ itu  berawal sebelum ia menjadi Putri Indonesia 2014. Ketika itu, kisah Elvira, dirinya mengisi acara semasa di karantina untuk menjadi Putri. “Memang saya ketemu beliau (Abraham Samad- red), karena memang yang menang tiga orang nanti akan menjadi duta Anti Korupsi,” ujar Vira Puteri Indonesia 2014 perwakilan dari Jawa Timur.

Sekitar bulan April tahun lalu, ketiga pemenang kontestan pun diundang di kantor KPK dan berbicara mengenai pemilu jujur dan langsung, dan Elvira lantas mengeluarkan statemen, “jujur itu ilmu tingkat bawah dan belajar adalah seumur hidup, latihan setiap hari, dan ujiannya sering mendadak,” ungkap mahasiswi Fakultas Hukum di Universitas Airlangga ini.

Hingga akhirnya statementnya itu dipublikasi di majalah KPK, menurut Elvira, sejak saat itu kalau ada acara selalu melibatkan Putri Indonesia. Tentang masalah foto dirinya bersama foto mirip Ketua KPK Abraham Samad, Elvira dapat mengambil hikmahnya.

“Meski sedih, lebih berhati-hati lagi, masalah itu bisa diambil hikmahnaya, peristiwa itu bisa membuat saya lebih kuat lagi secara pribadi dan berarti bagi Indonesia, karena tidak ada satu pun yang bisa menghalangi kamu ketika kamu menggapai sesuatu dalam meraih cita-cita,” tegas peragawati cantik ini.

Dan Elvira juga tidak mau mengambil tindakan hukum, biar pihak berwenang yang menanganinya.

Prestasi-prestasi Elvira yang telah diraihnya sebelum mengikuti Puteri Indonesia di antaranya adalah runner-up ke-3 di Yamaha Concert, runner-up ke-3 di EF Charity Program, delegasi Indonesia dalam pertukaran pelajar ke Seoul, Korea Selatan pada tahun 2011, delegasi Indonesia di Harvard National Model United Nations Conference 2012 di Boston, Amerika Serikat, dan runner-up I dan kandidat favorit terbaik dalam pemilihan Cak dan Ning Surabaya pada tahun 2012. (Popi Rahim)

Related posts