Kamis, 9 Mei 24

Eks Liverpool Antusias Sambut Ramadhan

Eks Liverpool Antusias Sambut Ramadhan
* Mohamed Sissoko.

Obsessionnews.comMarquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, menikmati kehidupannya di Indonesia. Hidup di tengah masyarakat mayoritas muslim, menurutnya, jadi kebahagiaan tersendiri.

Eks pemain Juventus dan Liverpool ini pun mengaku senang dan antusias dengan Ramadhan yang tak lama lagi dilakoninya.

“Saya menyambut Bulan Ramadan tahun ini dengan senang hati, saya sangat gembira karena pertama kalinya saya akan berpuasa di Indonesia,” kata dia seperti dilansir Goal.com.

“Saya harap Ramadan ini menjadi berkah untuk tim,” ungkap Sissoko yang memboyong seluruh keluarganya ke Indonesia.

Kendati berstatus marquee player, Sissoko bukanlah sosok arogan. Bahkan, kehadirannya tak membuat manajemen kelimpungan menghadapinya. Sissoko mudah beradaptasi dan permainannya cepat menyatu dengan gaya Naga Mekes.

“Sejauh ini permintaan dia tidak macam-macam. Hanya saja dia bawa seluruh keluarganya untuk tinggal di Tengarong, anaknya sampai lima,” beber presiden Mitra Kukar Endri Erawan.

Sementara itu, Bayu Pradana yang merupakan kapten Mitra Kukar menilai kehadiran Sissoko memberi dampak bagus untuk tim. Pengalaman dan sikapnya berguna untuk pemain lain di tim asal Tenggarong tersebut.

“Hadirnya Sissoko membuat kami banyak belajar dari dia. Saya senang, dia enjoy bermain dengan kami. Saya rasa, ini pertanda baik untuk perjalanan tim selanjutnya,” beber gelandang timnas Indonesia itu.

Sissoko baru saja mencetak gol pertamanya bagi Mitra Kukar, ketika menahan imbang Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga akhir pekan lalu, dalam lanjutan Liga 1 2017 pekan keenam. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.