Minggu, 1 Agustus 21

Dukung Peningkatan Kualitas SDM, Kementerian PUPR Perbaiki Sekolah di Riau

Dukung Peningkatan Kualitas SDM, Kementerian PUPR Perbaiki Sekolah di Riau
* Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) merehabilitasi dan menerovasi  sekolah di Provinsi Riau untuk mendukung kegiatan belajar mengajar pada tatanan kehidupan baru (new normal). (Foto: Kementerian PUPR)

Jakarta, Obsessionnews.com  –  Peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) merupakan salah satu program prioritas pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin. Program tersebut mendapat dukungan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui pembangunan dan rehabilitasi fasilitas pendidikan.

Saat ini 32 sekolah di Provinsi Riau yang tersebar di dua kabupaten telah selesai direhabilitasi dan direnovasi untuk mendukung kegiatan belajar mengajar pada tatanan kehidupan baru (new normal).

 

Baca juga:

Jokowi Bersyukur Atas Rampungnya Renovasi Masjid Istiqlal

Berpakaian Ala Bikers, Bamsoet Rayu KH Ma’ruf Amin Masuk MBI

Pertahankan Daya Beli Masyarakat, Kementerian PUPR Percepat Realisasi PKT

Ini Kata Anies Soal Pembukaan Kembali Sekolah di Jakarta

 

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menegaskan, standar pekerjaan rehabilitasi dan renovasi sekolah harus baik, selain itu juga dilengkapi fasilitas olahraga, penyediaan air bersih dan sanitasi. Termasuk tempat cuci tangan, penataan lansekap (taman) serta tahan gempa.

“Standar bangunan dan kelengkapannya agar bisa diterapkan di sekolah-sekolah lain. Manfaatkan fasilitas yang sudah dibangun. Generasi mendatang harus lebih pintar karena fasilitasnya lebih baik,” kata Basuki dalam keterangan tertulis, Senin (27/7/2020).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.