Senin, 27 Mei 24

Dukung OJK, BCA Gandeng Perusahaan Singapore

Dukung OJK, BCA Gandeng Perusahaan Singapore

Jakarta, Obsessionnews – Mendukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tentang memperluas pelaksanaan Program Laku Pandai (Layanan Keuangan Tanpa Kantor Dalam Rangka Keuangan Inklusif), PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) menjalin kerjasama dengan Indepay Networks, sebuah perusahaan yang berkedudukan di Singapore dan telah memiliki operasi di India.

Kerjasama kedua perusahaan besar tersebut ditandai dengan meluncurkan ‘Lowcost payment network’, Senin (21/12/2015), di Menara BCA, Jakarta, yang diselenggarakan oleh Komisaris Independen BCA Cyrillus Harinowo, Direktur BCA Suwignyo Budiman, Direktur BCA Hendry Koenaifi, CEO Indepay Network Rajin Saha dan Vice President Indepay Network John Lee.

BCA gandeng Singapura1

“Mendukung program OJK, BCA komitmen dukung program pemerintah, dengan memperluas jangkauan layanan perbankan, sehingga dapat dinikmati merata di Indonesia,” ujar Suwignyo Budiman saat konferensi pers.

Tak heran, BCA memilih perusahaan Indepay Network untuk merealisasikan program OJK tersebut.

Diketahui, Indepay merupakan perusahaan yang telah terbukti berhasil menangani inklusi keuangan selama beberapa tahun.

Diharapkan, kerjasama ini dapat memperkuat fungsi dan operasional kartu ‘Laku BCA’, yang saat ini masih berfungsi sebagai pembukaan dan penutupan rekening. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.