Jumat, 26 April 24

Demichelis: Manchester City Favorit Juara

Demichelis: Manchester City Favorit Juara
* Bek tengah Manchester City, Martin Demichelis. (goal.com)

London – Bek tengah Martin Demichelis mengklaim Manchester City adalah kandidat favorit untuk merebut kembali mahkota juara Liga Primer Inggris dari tangan Chelsea.

Bek veteran Argentina ini sangat optimistis menghadapi musim baru, yang akan diawali City dengan bertamu ke West Brom.

Setelah menjadi kampiun pada 2013/14, musim debut Manuel Pellegrini, The Citizens harus puas finis sebagai runner-up di belakang The Blues musim lalu dengan gap delapan angka.

Terlepas dari kegagalan di kampanye kemarin, Demichelis sangat optimistis menghadapi musim baru, yang akan diawali City dengan bertamu ke West Bromwich Albion malam ini.

“Ada tim-tim tangguh setiap tahun yang terlibat dalam persaingan dan yang kami inginkan adalah mengalahkan mereka, jadi kami tahu bahwa tim-tim seperti Chelsea, [Manchester] United, dan Arsenal akan ada di sana,” kata bek veteran Argentina itu kepada Sky Sports.

“Kami akan bersaing melawan mereka dan tujuan kami adalah juara, ya, kami adalah favorit.”

Mantan pilar Bayern Munich dan Malaga ini mengakui inkonsistensi performa amat berperan dalam kegagalan City musim lalu.

“Kami menuntaskan musim dalam cara yang tak kami inginkan, kami seharusnya bisa lebih baik, kami tidak sekonsisten seperti musim sebelumnya.”

“Kami memiliki kualitas dan kami adalah skuat bagus dan kami ingin membawa kembali semua energi ini ke lapangan musim ini,” tuntasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.