Jumat, 26 April 24

Dari 11 Calon Ketum PSSI, Baru Tiga yang Lengkap

Dari 11 Calon Ketum PSSI, Baru Tiga yang Lengkap

Jakarta – Sebanyak 11 orang kandidat pada bursa calon Ketua Umum PSSI 2015-2019 telah diumumkan Komite Pemilihan. Namun, hanya tiga kandidat yang telah melengkapi persyaratan administrasi untuk pencalonan Ketum PSSI. Mereka adalah La Nyalla Mattalitti, Bernhard Limbong dan Subardi.

“Tiga (nama) lengkap, yang delapan masih kurang (syaratnya),” kata Ketua KP Dhimam Abror Djuraid usai rapat pleno KP, Kamis (22/1/2015)Sore.

Syarat itu adalah KTP, surat keterangan bebas pidana atau melampirkan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), foto, dan Curriculum Vitae. Untuk melengkapi syarat itu, KP memberi waktu sampai 11 Februari pukul 24.00 WIB. “Jika tidak dilengkapi, ya gugur pencalonannya,” tandas Abror.

Seperti diketahui, Pendaftaran bakal calon (balon) Ketua Umum PSSI periode 2015-2019 telah ditutup. Sampai hari terakhir pengembalian dokumen, Rabu (21/1) kemarin, Komite Pemilihan (KP) PSSI menetapkan 11 balon.

Bagi balon Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum yang belum melengkapi dokumen persyaratan, masih mempunyai waktu sampai 11 Februari mendatang. Pengumuman finalisasi balon tersebut akan dilakukan pada 18 Februari. (Herdianto Wibowo)

Related posts