Rabu, 8 Mei 24

Dalam Dua Minggu, Polda Ungkap 10 Kasus Kejahatan

Dalam Dua Minggu, Polda Ungkap 10 Kasus Kejahatan

Jakarta, Obsessionnews.com – Ditreskrimum Polda Metro Jaya semakin serius dalam memerangi kejahatan di wilayah hukumnya. Hal itu terlihat, dalam dua minggu Polda berhasil mengungkap 10 kasus kejahatan dengan menangkap 20 orang tersangka.

“Kami bersama-sama memerangi kejahatan di wilayah hukum Polda Metro Jaya,” ujar Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto di Jakarta, Minggu, (23/10/2016).

Dia menjelaskan, dari 10 kejahatan yang berhasil diungkap diantaranya 303 (perjudian) dua perkara, kasus 362 (pencurian) dua perkara, kasus 363 (curanmor) empat perkara serta penipuan penggelapan 372 dan 378 dua perkara.

Barang bukti yang diamankan dari para tersangka kasus perjudian dengan modus operandi perjudian togel Hongkong diantaranya kalkulator, buku rekening ATM, handphone.

“Sedangkan pencurian dengan pemberatan kita amankan senjata api, peluru, kunci leter T dan alat-alat untuk menjebol kunci pengaman,” jelasnya.

Menurut Budi, untuk memerangi kejahatan diperlukan peran dari masyarakat, untuk itu dia menghimbau kepada masyarakat khususnya yang berada diwilayah hukum Polda Metro Jaya untuk melaporkan informasi terkait hal-hal yang mencurigakan yang berdampak kejahatan di nomer hotline piket Subdit Resmob 0857 1513 2000 agar segera ditindak lanjuti. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.