Sabtu, 16 Oktober 21

Curhat Pilu Jessica Iskandar

Curhat Pilu Jessica Iskandar

Jakarta, Obsessionnews – Pemain Sinetron, bintang iklan, presenter Jessica Iskandar (27) mencurahkan isi hati terkait hubungannya dengan suami Ludwig Franz Willibald. Teka teki jalinan cinta bersama eks suami semakin transparan.

“Semuanya saya lakukan sendiri, dari kehamilan hingga melahirkan. Saya juga tidak pernah meminta seperserpun padanya,” kata Jessica Iskandar saat konferensi pers, baru-baru ini di Jakarta.

Setelah mengetahui dirinya hamil, Jessica Iskandar memutuskan tinggal di Amerika Serikat dan menunggu kehadiran Ludwig yang kabarnya putra bangsawan Jerman di negara Paman Sam itu.

jessica

Penantian Jessica tidak membuah hasil, hingga ia melahirkan buah hati. Sebulan pasca melahirkan, Jessica memutuskan kembali ke Jakarta.

“Janji Ludwig tidak pernah terwujud. Sampai akhirnya buah cinta kita lahir. satu bulan kemudian saya kembali ke Jakarta,” ungkap Jessica sedih.

Tak hanya sampai disitu kesedihan Jessica, tiga bulan berada di Indonesia, dia mendapat email bahwa pengacaranya berbicara mengenai hak asuh anak. Beberapa hari kemudian, ia juga mendapatkan surat pembatalan pernikahan.

“Saya hancur, ngak tau apa-apa. Saya tertekan dan menangis. Saya berpikir, saya ngak boleh  berlarut-larut,” tandas bintang film Dealova.

jessica-

Jessica juga menilai, pernikahannya bersama Ludwig asal Jerman itu sudah sesuai legal pemerintah. Alasannya, buku pernikahan diberikan langsung oleh pihak gereja Gereja Yesus Sejati yang bernama David.

“Kakak saya mendatangi  gereja yang pada waktu itu dalam keadaan sepi, akhirnya bertemu dengan David. Kita bertiga (Jessica, Ludwig, kakak Jessica) mengatakan kita akan menikah. Dan pada saat itu David mengiyakan,” ucap presenter Dahsyat di RCTI sejak Maret 2011.

Selang beberapa hari akhirnya David menelpon dan mengatakan suratnya sudah selesai (ada)  dan mengatakan bahwa gereja sedang full. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.