Sabtu, 27 April 24

Conte dan Vidal Bakal Reunian di Chelsea?

Conte dan Vidal Bakal Reunian di Chelsea?
* Conte dan Vidal saat masih di Juventus.

Obsessionnews – Reuni antara Antonio Conte dan Arturo Vidal, rasa-rasanya tinggal menunggu waktu. Pasalnya, Conte yang akan membesut Chelsea musim depan menaruh Vidal di urutan teratas daftar pembelian.

Conte menyebut Vidal sebagai pemain idamannya sehingga ia memprioritaskan perekrutan gelandang Cile itu.

“Arturo Vidal pernah bilang, dia ingin membawa saya berperang dengannya. Saya pun ingin menggandeng Vidal. Dia pemain yang hebat. Dia memiliki fisik yang luar biasa dan berbagai atribut teknik. Jika saya harus melatih dia, itu bisa menjadi hal yang fantastis. Saya selalu menginginkan dia di tim mana pun saya berada,” ujar Conte.

Sebaliknya, seperti dilansir Daily Mail, Vidal pun tak malu-malu mengatakan ingin dilatih kembali oleh mantan pelatihnya di Juventus tersebut.

“Saya selalu mengatakan, jika harus berperang saya akan membawa Conte bersama. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti,” kata Vidal.

Namun, keinginan Conte bisa terganjal karena pemilik Vidal  saat ini, Bayern Munich, tak akan rela melepas pemain berambut unik itu dengan harga murah. Seperti diketahui, Vidal diboyong Bayern dari Juventus pada musim panas lalu dengan nilai transaksi mencapai £31 juta.

Terlebih lagi, kontribusi Vidal untuk tim yang bermarkas di Allianz Arena itu pun tak sembarangan. Pemain 28 tahun ini tampil bersinar di lini tengah dan sudah mengemas empat gol serta tujuh assist dalam 38 partai di semua ajang. (Fath@imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.