Sabtu, 27 April 24

Cerita Rizky Febian Didatangi Lina Lewat Mimpi Minta Pertolongan

Cerita Rizky Febian Didatangi Lina Lewat Mimpi Minta Pertolongan
* Rizky dan Sule meghadiri acara pemakaman Lina. (Foto: Arah)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kematian Lina Zubaedah menyisakan kejanggalan setelah ditemukan luka lebam di sebagian tubuhnya. Hal itu membuat sang anak, Rizky Febian, tak tinggal diam. Ia ingin memastikan apa penyebab ibunya meninggal dengan melaporkan ke polisi.

Bukan bermaksud curiga, pria yang akrab disapa Iki ini hanya ingin kejelasan untuk menghindari fitnah. Iki dan ayahnya, Sule, sepakat melaporkan kematian ibunya ke polisi, dan berharap ada kejelasan tentang penyebab kematian Lina.

“Maksud dari semua ini sebenarnya kita tidak mau suudzon. Itu tujuan Iki melaporkan, agar semuanya clear,” kata Sule seperti dilansir dari tayangan CumiCumi, Rabu (08/01/2020).

Selain luka ditemukannya luka lebam, kejanggalan lain yang membuat sang anak curiga adalah tidak adanya surat kematian dari dokter yang menjelaskan penyebab ibunya meninggal.

“Seharusnya waktu kejadian itu, dari pihak suami memberi tahu. Ada surat kematian dari dokter, soal penyebabnya, itu semua harus jelas. Kenapa harus dicek? Ya karena tidak ada kejelasan dari pihak suami almarhumah Lina,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Sule dan anak-anaknya juga tidak diperkenankan untuk melihat wajah Lina oleh suami baru Lina dan keluarganya. Alasannya takut air matanya jatuh ke wajah almarhumah. Sementara di luar beredar isu wajah Lina mengalami lebam.

Keyakinan itu semakin kuat saat dia mengaku didatangi ibunda melalui mimpi. Dalam mimpinya itu Lina datang menghampiri Iki dan meminta pertolongan.

“Setelah meninggal pun mama mendatangi saya lewat mimpi. Beliau menangis minta tolong ke saya juga ayah. Tapi kita nggak tahu maksudnya apa, mungkin minta doa,” jelasnya.

Meski sudah merasa jauh lebih tenang, Rizky Febian tak menampik kalau dirinya masih merasa kehilangan. Bahkan hingga detik ini ia merasa sosok sang ibunda masih ada di sisinya.

“Sampai detik ini aja kalau bisa dibilang sedih ya sedih banget. Iki merasa sampai detik ini mama masih ada,” pungkasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.