Sabtu, 27 April 24

Cemburu, Pegawai Salon Tewas dengan Air Keras

Cemburu, Pegawai Salon Tewas dengan Air Keras

Surabaya, Obsessionnews – Sujimah (42) warga asal Bojonegoro tinggal di Perum Pondok Benowo Indah Blok L/02 Surabaya, Jawa Timur menjadi korban pembunuhan dengan air keras. Korban diduga dibunuh oleh teman lelakinya.

Terlibat cinta segi empat, karyawati salon kecantikan yang berlokasi di jalan Manukan tengah Surabaya, sempat dijemput Handoyo alias Yoyok. Sesampainya di Jl Bungkal, keduanya disiram air keras oleh seseorang.

Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Iptu Haryoko Widi megatakan bahwa peristiwa tersebut kami ketahui saat anggota kami sedang melakukan patroli dan selanjutnya kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit  Bhakti Dharma Husada.

“Karena mengalami luka bakar cukup parah di bagian muka, leher dan dada. korban langsung di rujuk ke Rumah sakit dr Soetomo untuk mendapat pertolongan, namun dirinya tewas saat dalam  perjalanan,” kata Haryoko kepada wartawan, Selasa (1/12/2015).

Haryoko menambahkan bahwa Handoyo alias Yoyok yang mengalami luka bakar di punggung dan lehernya sempat menghilang saat korban dibawa ke rumah sakit BDH, namun petugas berhasil menangkapnya lagi.

“Saat ini kami sudah memeriksa dua saksi yang merupakan pacar korban yakni Handoyo yang sempat menghilang waktu perjalanan ke rumah sakit dan Heru,” imbuh Haryoko. (rudianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.