Senin, 27 September 21

Polisi akan Tahan Sopir Lamborghini Maut

Polisi akan Tahan Sopir Lamborghini Maut

Surabaya, Obsessionnews  – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Surabaya masih terus melakukan pendalaman dan pengembangan terkait kasus kecelakaan maut  mobil Lamborghini di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, Jawa Timur. Satu tewas yakni penjual STMJ dan mengakibatkan satu korban tewas dan dua korban luka.

Kasatlantas Polres Tabes Surabaya, AKBP Andre Manuputty, mengatakan, pihaknya saat ini telah melakukan peninjauan terhadap tersangka yang saat ini masih dirawat di rumah sakit.

“Setelah mendapatkan perawatan, kami akan melakukan penahanan terhadap Wiyan Lautner selaku pengemudi Lamborghini yang telah kami tetapkan sebagai tersangka,” tutur Andre kepada wartawan, Selasa (1/12/2015).

Andre menambahkan bahwa selain menahan tersangka, kami juga akan melakukan pemanggilan terhadap pengemudi mobil Ferrari yang melaju beriringan dengan mobil Lamborghini.

“Pemanggilan terhadap pengemudi mobil Ferrari tersebut untuk kami mintai keterangan terkait kecelakaan tersebut, dan kami juga telah mengantongi identitas dari pengemudi mobil Ferrari,” imbuh Andre.

Andre menegaskan bahwa pihaknya juga telah memeriksa beberapa saksi yang mengetahui kejadian kecelakaan tersebut.

“Kami juga telah mendapatkan rekaman CCTV dari dua tempat yang berbeda di sekitar lokasi kejadian yaitu CCTV dari showroom mobil dan hotel,” ringkasnya. (Rudianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.