Senin, 6 Mei 24

Calon Walikota Ini Dapat Dukungan Sopir Angkot

Calon Walikota Ini Dapat Dukungan Sopir Angkot

Pekalongan, Obsessionnews – Bakal pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Pekalongan Arslan Djunaid – Saelany Mahfudz (Alex-Saelany) mendapat dukungan dari sejumlah sopir angkot yang tergabung dalam Paguyuban Angkot Slamaran.

Deklarasi dilakukan di rumah sang calon, Alex pada Jum’at (21/8/2015) siang. Ketua Paguyuban Angkot Slamaran, Yuniar, menyatakan dukungannya ke Alex lantaran figur Alex yang juga mantan Wakil Walikota Pekalongan itu dekat dengan masyarakat kalangan bawah.

“Bagi kami yang berasal dari kalangan masyarakat bawah, melihat figur dan kapasitas beliau (Alex) cocok dengan kami. Dari dulu kami juga sudah kenal beliau, beliau juga punya jiwa muda,” katanya.

Mereka berharap dengan majunya Alex dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Pada intinya kami percaya pada beliau, dan sudah sejak dulu kami merapatkan barisan mendukung Alex,” imbuh Yuniar.

Sementara itu, Alex mengapresiasi dukungan dari paguyuban angkot tersebut. Dia berharap, pada masa mendatang angkot di Kota Pekalongan bisa lebih maju lagi. “Harapannya ke depan angkot di Kota Pekalongan bisa tumbuh kembang dengan baik. Kami mohon bantuannya,” terang dia tersenyum lebar.

Bakal pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Alex-Saelany ini maju ke bursa Pilkada Kota Pekalongan 2015 diusung oleh koalisi PDIP dan PKB, dan didukung PPP, PKS, Nasdem, PBB, dan Partai Hanura. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.