Selasa, 30 April 24

Calon Bupati/Walikota Terpilih Bertemu Gubernur

Calon Bupati/Walikota Terpilih Bertemu Gubernur

Padang, Obsessionnews – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Reydonnyzar Moenek Rabu (13/1) mengadakan pertemuan dengan Calon Bupati/Walikota terpilih di Sumbar. Pertemuan diadakan, sebagai upaya menjalin harmonisasi sebagai bagian dari tanggungjawabnya sebagai gubernur Sumbar.

Calon Bupati/Walikota terpilih yang menghadiri undangan Pj Gubernur khusunya yang tidak bersengketa di Mahkamah Konstitusi (MK). Calon Bupati/Walikota terpilih yang menghadiri undangan Pj Gubernur diantaranya Calon Bupati Pesisir Selatan terpilih Hendra Joni, Calon Walikota Solok terpilih Zul Elfian, Calon Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Calon Bupati Agam terpilih Indra Catri, Calon Bupati Pasaman Barat terpilih Syahiran.

“Pertemuan itu digagas merupakan bagian tanggung jawab saya sebagai Pj Gubernur sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat di daerah. Upaya itu sekaligus sebagai ajang memperkuat komunikasi, khususnya untuk membicarakan kerangka pembangunan ke depan,” kata Reydonnyzar Moenek usai pertemuan di ruang ruang kerja Gubernur, Rabu (13/1).

Reydonnyzar Moenek menjelaskan, selama pertemuan berlangsung sekitar 15, jam, agenda yang dibicarakan tentang arah dan landasan pembangunan di Sumatera Barat ke depan. Calon kepala daerah terpilih nanti akan mendapatkan re orientasi tentang efektifitas penyelenggaraan pemerintahan dari Kemendagri. Bahkan mereka juga mengusulkan juga agar re orientasi juga diberikan oleh Pemerintah Provinsi. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.