Sabtu, 27 April 24

Borussia Dortmund Tahan Real Madrid, Zidane Kesal

Borussia Dortmund Tahan Real Madrid, Zidane Kesal
* Dortmund vs Real Madrid (UEFA)

Dortmund, Obsessionnews.com-Borussia Dortmund menahan imbang Real Madrid dalam laga Grup F Liga Champions Eropa pada Rabu (28/9/2016) dinihari WIB.

Di Stadion Signal Iduna Park,Dortmund, Dortmund tertinggal lebih dulu melalui gol Cristiano Ronaldo dibabak pertama. Tapi disamakan oleh Aubemayang di akhir babak pertama.

Babak kedua, Madrid kembali unggul melalui Raphael Varane. Tapi disamakan oleh Andre Schurlee.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengaku kesal karena menurutnya Madrid bermain baik dalam hal menyerang dan bertahan. Akhir pekan lalu ketika ditahan Las Palmas, ia kesal karena timnya kehilangan konsentrasi.

Tapi sekarang hasilnya tidak jelek. Ia menghargai semangat juang pemainnya. Zidane juga membela Keylor Navas, kipernya yang membuat kesalahan sehingga lahir gol Aubemayang pada menit 43.
Menurut dia, Navas tidak beruntung.

Zidane juga tidak menyalahkan Varane yang juga dinilai fans tidak siap dalam terjadinya gol Aubemayang. “Ia membayarnya dengan gol dibabak kedua”.

Ini adalah gol pertama Varane di Liga Champions Eropa.

Sementara Dortmund dua kali sukses menyamakan kedudukan. Penyerang Andre Schurlee senang dengan semangat timnya bisa dua kali menyamakan kedudukan. Menurutnya hal ini bisa menjadi pelajaran bagi pemain. (marca) @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.