Sabtu, 18 September 21

Bom Meledak di Prancis, Suporter Terjebak di Stadion

Bom Meledak di Prancis, Suporter Terjebak di Stadion
* Penonton duel Prancis kontra Jerman terjebak di stadion. Jangan Lewatkan Komunitas Sepakbola Berduka 2 Berita Terkait Sepakbola Prancis Laporan Pertandingan: AS Monaco 1-1 Olympique Lyon Euro / Piala Eropa Giorgio Chiellini: Italia Makin Padu Bersama Antonio Conte Euro / Piala Eropa PREVIEW Play-Off Kualifikasi Euro 2016: Swedia - Denmark Uji Coba Internasional Bom Meledak Dekat Stade De France Uji Coba Internasional Laporan Pertandingan: Prancis 2-0 Jerman Selanjutnya Sebelumnya. (goal.com)

Paris – Pertandingan uji coba internasional antara Prancis dan Jerman di Stade de France, Paris, Jumat (13/11) malam waktu setempat, diwarnai ledakan bom dan penembakan.

Para penonton duel Prancis kontra Jerman di Stade de France harus terjebak selama beberapa lama akibat insiden bom.

Ledakan bom dan penembakan itu terjadi ketika pertandingan tengah berjalan di babak pertama, pada dua lokasi di Paris. Akibatnya, Presiden Francois Hollande yang sedang menonton pertandingan langsung meninggalkan stadion.

Pertandingan sendiri memang berhasil dilanjutkan hingga usai, dengan Prancis menang 2-0. Namun seperti dilaporkan Goal Prancis, ribuan penonton yang jumlahnya nyaris 50 ribu, sudah terlanjur dibuat ketakutan dan memilih untuk tetap tinggal di stadion selama beberapa lama.

Alunan musik kemudian diperdengarkan pihak stadion melalui pengeras suara, untuk sedikit meredakan kepanikan dan suasana mencekam yang terjadi.

Setelah setidaknya dua jam, panitia pertandingan yang bekerja sama dengan pihak kepolisian memastikan para penonton yang terjebak sudah bisa pulang ke rumahnya masing-masing dengan aman.

Peristiwa mengerikan itu sendiri dilaporkan CNN telah memakan korban tewas diperkirakan mencapaui lebih 100 jiwa. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.