Jumat, 26 April 24

BNI Syariah Tebar Hewan Kurban di Empat Desa Madani Parmusi

BNI Syariah Tebar Hewan Kurban di Empat Desa Madani Parmusi
* Laskar Parmusi sedang menyiapkan hewan kurban yang akan di bagikan ke masyarakat Desa Madani. (Foto: Kapoy/obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.comPersaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) berbagi kebahagiaan dengan membagikan hewan-hewan kurban pada Idul Adha 1440 H tahun ini.

Hewan-hewan kurban tersebut disebarkan dan dibagikan kepada para mustahik di sejumlah Desa Madani Parmusi di 15 provinsi di Indonesia.

Didukung oleh Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah melalui Yayasan Hasanah Titik, Parmusi membagikan empat ekor kambing ke Desa Madani sumbangan dari BNI Syariah.

Keempat daerah itu, yakni Gunung Malelo, Pesisir Selatan – Sumatera Barat; Teluk Payo – Sumatera Selatan; Labukeyo, Konawe Selatan – Sulawesi Tenggara; dan Sumber Sari, Weda Selatan – Maluku Utara.

Ketua panitia kurban Parmusi Mauludin Lubis mengatakan, tujuan pembagian hewan kurban itu agar masyarakat yang kurang mampu dapat merasakan kebahagiaan di saat lebaran Idul Adha ini.

“Masyarakat pedesaan bisa merasakan kebahagiaan lebaran idul adha tahun ini,” ujar Mauludin kepada obsessionnews.com di Jakarta, Senin (12/8/2019).

Seperti diketahui, Parmusi kembali menyebarkan dan membagikan hewan-hewan kurban pada Idul Adha 1440 H tahun ini. Hewan-hewan kurban tersebut disebarkan dan dibagikan kepada para mustahik di sejumlah Desa Madani Parmusi di 15 provinsi.

Tahun ini Parmusi menyerahkan 19 hewan kurban untuk masyarakat di sekitar Desa Madani Parmusi. Tak hanya BNI Syariah yang ikut menyumbang hewan korban itu, beberapa pejabat pemerintahan dan lembaga swasta juga turut menyumbang. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.