Jumat, 26 April 24

Bintang FTV Eza Gionino Ditangkap ‘Nyabu’

Bintang FTV Eza Gionino Ditangkap ‘Nyabu’

Jakarta, Obsessionnews Setelah terbukti bersalah melakukan penganiyaan terhadap Ardina Rasti, pemain sinetron Eza Gionino kembali berurusan dengan Polres Jakarta Selatan.

Bintang FTV berusia 25 tahun itu ditangkap pada Sabtu (1/8), sekitar pukul 00.30 Wib di rumah yang beralamat di Perumahan Cibubur Country 310k CCOV No.22 Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Kabar tersebut diketahui dari Kasubag Humas Polres Jaksel, Kompol Aswin. Ia membenarkan, inisial EG adalah Eza Gionino. (Baca juga: Positif Narkoba, Vitalia Sesha Ditangkap Polisi)

eza2

“Betul. EG pemain sinetron dan FTV. Benar EG itu Eza Gionino yang dulu mukulin Ardina Rasti dan punya kasus pemukulan itu,” kata Aswin saat ditanya wartawan melalui telepon, Senin (3/8), seperti dilansir tabloidbintang.com.

Dari pers rilis yang diterima, EG ditangkap dengan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik bening yang berisikan narkotika jenis sabu didalam bungkus rokok mangnum Filter dalam kotak kaca mata berat brutto O, 16 (nol koma enam belas) gram.

“Saat ini EG masih di Polres, resmi ditahan mulai hari ini. Mulai 00.30 ditangkap dari hasil pengembangan kami,” pungkas Aswin.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.