Jumat, 26 April 24

Bersatu, Kunci Sukses Italia Ke Piala Eropa 2016

Bersatu, Kunci Sukses Italia Ke Piala Eropa 2016
* Eder (goal)

Baku,Obsessionnews-Eder, striker Italia berdarah Brasil mengaku kemenangan negara barunya atas Azerbaijan adalah karena kebersamaan dan kemauan keras untuk maju.

Italia menang 3-1 di Baku, Azerbaijan, Minggu (11/10/2015) dinihari, dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016,sekaligus lolos ke putaran final kompetisi yang diselenggarakan di Prancis tahun depan.

“Sangat senang merayakan kemenangan. dan lolos kualifikasi. Kami tahu pentingnya laga ini dan kami berhasil menerapkan sistem 4-2-4 yang diterapkan pelatih,” jelas striker Sampdoria itu.

Eder mencetak gol pembuka di menit 11, disusul oleh Stephan El Sharaawy (43) dan Matteo Darmian (65). Tuan rumah sempat menyamakan kedudukan melalui Dmitri Nazarov menit 31.

Azerbaijan bermain dengan 10 orang karena Badavi Guseinov dikartu merah pada menit 87.

“Kami bermain sangat baik dan kami senang. Lolos ke Piala Eropa dengan menyisakan satu pertandingan lagi,”jelas dia.

Eder mengaku Italia mencoba beberapa sistem permainan selama kualifikasi dan itu hal yang biasa. “Kami main baik hari ini dan fisik kami juga lebih baik dari sebelumnya.

Italia adalah tim, dibangun dari pemain hebat dan bagus. Kami bersatu dan kebersamaan adalah kekuatan kami,” tandas dia.

Ini adalah kemenangan ke 49 bagi Azzuri dalam kualifikasi Eropa 2015 dan Piala Dunia 2018, suatu rekor baru bagi negara itu. (football italia/baron)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.