Rabu, 8 Februari 23

Berkas La Nyalla Hampir 80 Persen Selesai

Berkas La Nyalla Hampir 80 Persen Selesai

Jakarta, Obsessionnews – Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Timur (Jatim) menyatakan untuk pemberkasan kasus Tindak Pidana Korupsi (TPK) kasus dugaan korupsi dana hibah Kadin Jatim pada 2012, yang melibatkan Ketua Umum PSSI non-aktif La Nyalla Marttalitti sudah hampir selesai.

“Kalau untuk TPK itu sudah hampir 80% selesai,” ujar Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Jatim Romy Arizyanto saat dihubungi wartawan, Jakarta, Senin (13/6/2016).

Menurut dia berkas kasus ini sisanya tinggal menunggu masalah administrasi saja. “Tinggal nunggu masalah admin aja, masalah ijin penyitaan, resume, gitulah,” katanya.

Untuk diketahui, La Nyalla Marttalitti adalah tersangka atas dugaan kasus korupsi dana kamar dagang dan industri (Kadin) Jawa Timur pada tahun 2012.

Selama menjadi tersangka La Nyalla lari ke Singapura, sehingga pada akhirnya dia dideportasi dari Singapura pada 30 Mei lalu, setiba di Jakarta La Nyalla langsung menjalani pemeriksaan perdana di Gedung Kejagung.

Bahkan keesokan harinya, La Nyalla kembali jalani pemeriksaan untuk kedua dan langsung dilakukan penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba Cabang Kejagung. Hari ini La Nyalla menjalani pemeriksaan berikutnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.