Kamis, 2 Mei 24

Berita Meninggalnya Ketua KPU, Kejutkan Mendagri

Berita Meninggalnya Ketua KPU, Kejutkan Mendagri

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo seolah merasa tak percaya setelah mendengar kabar bahwa Ketua KPU Husni Kamil Manik telah meninggalkan dunia. Tjahjo mengaku terkejut usai menerima kabar tersebut.

“Berita meninggalnya Ketua KPU Bapak Kamil Manik -sangat mengejutkan saya dan kita semua yg mendengarnya -sdg kita chek malam ini wafat karena sakit apa,” ujar Tjahjo di Jakarta, Jumat (8/7/2016).

Tjahjo mengenal alhamrum sebagai sosok pemikir dan pekerja keras yang demokratis, komunikatif, memegang prinsip serta keyakinan dalam menjalankan amanah sebagai Ketua KPU Pusat.

“Beliau figur yang demokratis komunikatif, terus membangun komunikasi memecahkan masalah sekecil apapun yang gelagatnya akan menganggu Pilkada serentak,” ungkapnya.

“Kita mendoakan yang terbaik diterima disisi Allah SWT. Almarhum sangat baik, teguh dalam sikap dan prinsip untuk kebenaran dan demokrasi,” lanjut Tjahjo.

Ketua KPU Husni Kamil Manik meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta, Kamis (7/7/2016) malam. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyakit apa yang dideritanya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.