Kamis, 25 April 24

Jokowi Belasungkawa Atas Meninggalkan Ketua KPU

Jokowi Belasungkawa Atas Meninggalkan Ketua KPU

Solo, Obsessionnews.com – Presiden Jokowi menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ketua Komisi Pemilihan Umum, Husni Kamil Manik. Presiden menyebut, almarhum merupakan sosok yang berintegritas tinggi dan sangat sederhana.

“Saya ingin mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk Bapak Husni Kamil Manik, Ketua KPU,” ujar Presiden Jokowi usai membagikan paket bahan pokok di Solo, Jumat (8/7/2016).

“Saya melihat beliau sangat bekerja keras, dengan integritas yang sangat baik dalam menyelenggarakan, menyiapkan, merencanakan, dan melaksanakan Pilkada di daerah, pemilihan bupati, walikota, gubernur, serta pemilihan presiden. Beliau adalah sosok yang sangat sederhana dan mempunyai integritas yang tinggi,” tambah Presiden.

Husni Kamil Manik meninggal di usianya yang hampir menginjak 41 tahun. Almarhum menghembuskan nafas terakhir usai mendapat perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta.

Keluarga, kerabat dekat dan pejabat pemerintah sudah berkumpul di rumah duka di Jalan Siaga Raya Nomor 23 A, Pejaten, Jaksel untuk persiapan pemakanan. Jenazah rencananya akan dimakamkan Jumat ini di Jakarta. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.