Jumat, 9 Desember 22

Berbagai Harga Tiket Penerbangan dan Paket Perjalanan Menarik Tersedia di SIA-BCA Travel Fair 2017

Seiring dengan perayaan ulang tahun Singapore Airlines yang ke-70, para pelanggan dapat menikmati harga spesial untuk penerbangan Singapore Airlines serta berbagai promosi menarik selama tiga hari travel fair berlangsung

 

Jakarta, 4 Agustus 2017 – Singapore Airlines (SIA) kembali bermitra dengan Bank Central Asia (BCA) untuk menyelenggarakan SIA – BCA Travel Fair 2017 yang diadakan di Main Atrium Gandaria City, Jakarta, mulai dari tanggal 4 hingga 6 Agustus 2017. Pelaksanaan travel fair ini menegaskan komitmen kedua perusahaan untuk terus menyediakan layanan terbaik kepada para pelanggan dengan menawarkan berbagai harga tiket penerbangan serta paket perjalanan yang menarik.

 

Glory Henriette, Manager Public Relations Singapore Airlines Indonesia menjelaskan lebih lanjut mengenai rangkaian acara SIA Travel Fair 2017 dan layanan terbaru Singapore Airlines.

Glory Henriette, Manager Public Relations Singapore Airlines Indonesia menjelaskan lebih lanjut mengenai rangkaian acara SIA Travel Fair 2017 dan layanan terbaru Singapore Airlines.
Dudi Soedibyo, Pakar Aviasi membagikan pengalamannya bersama Singapore Airlines dalam acara SIA Travel Fair Media Gathering 2017 di Jakarta, 4 Agustus 2017.

Pengunjung yang melakukan pembelian tiket penerbangan di travel fair akan mendapatkan  beragam keuntungan, termasuk harga spesial ke destinasi-destinasi populer dalam jaringan rute penerbangan SIA, seperti Singapura, Australia, Eropa, Jepang dan Amerika Serikat. Selain itu, harga promosi khusus menuju destinasi-destinasi terbaru dari SIA juga akan tersedia dalam travel fair ini, seperti penerbangan menuju Canberra, Dusseldorf, Stockholm dan Wellington.

Mr. Edwin Chiang, General Manager Indonesia, Singapore Airlinesmengungkapkan, “Kami sangat senang dapat menjalin kemitraan dengan BCA dalam menyelenggarakan travel fair ini, dan kami jugaberterima kasih kepada para pelanggan yang senantiasa memberikan dukungannya terhadap operasional kami. Untuk itu, kami ingin mengundang para pelanggan untuk menikmati berbagai harga spesial dan penawaran menarik yang tersedia dalam SIA – BCA Travel Fair 2017. Melalui travel fair ini, para pelanggan berkesempatan untuk melakukan pembelian tiket ke seluruh destinasi kami di seluruh dunia, di satu lokasi, serta tersedia untuk semua kelas penerbangan. Lebih lanjut, travel fair kali ini juga bertepatan dengan ulang tahun SIA yang ke-70. Padausia kami yang telah mencapai 70 tahun ini, kami telah mendedikasikan diri kami untuk terus memberikan layanan terbaik (service excellence) kepada para pelanggan. Dengan luasnya konektivitas jaringan penerbangan Singapore Airlines, kami akan dapat memenuhi kebutuhan serta keinginan para pelanggan kami untuk melakukan perjalanan menuju destinasi-destinasi baru yang lebih menarik.”

 

Selama tiga hari travel fair ini berlangsung, seluruh pemegang kartu kredit SIA – BCA akan mendapatkan sejumlah keuntungan menarik, seperti cash back hingga Rp1.500.000 dan 3x KrisFlyer miles. Selain itu, anggota KrisFlyer yang melakukan pembelian tiket di travel fair kali ini juga akan mendapatkan tambahan keuntungan berupa Changi Dollar Vouchersejumlah S$20, di luar dari voucher senilai S$20yang akanditerima saat transit di Bandara Changi, selama periode berlaku.

Santoso, Director of Bank Central Asia mengatakan, “Kami sangat bangga dapat kembali bermitra dengan Singapore Airlines untuk memenuhi kebutuhan perjalanan para nasabah kami melalui penawaran serta promosi spesial yang tersedia pada SIA – BCA Travel Fair 2017. Melihat tren perjalanan yang semakin berkembang di kalangan masyarakat Indonesia selama beberapa tahun terakhir, terutama perjalanan keluar negeri, kami percaya bahwa travel fair ini akan disambut dengan sangat baik oleh nasabah kami yang ingin merencanakan liburan terbaik mereka dengan orang yang mereka cintai. Melalui kemitraan jangka panjang kami dengan Singapore Airlines, kami akan terus memberikan berbagai manfaat bagi para nasabah seraya memberikan mereka pengalaman perjalanan terbaik ke seluruh dunia.”

Selain dukungan dari Bank Central Asia, SIA – BCA Travel Fair 2017 di Jakarta ini juga didukung oleh tujuh agen perjalanan diantaranya Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama Tours and Travel, Smailing Tours, Panorama Tour, dan Wita Tour.

Bertepatan dengan travel fair di Jakarta, berbagai promosi menarik lainnya juga akan tersedia di SIA – BCA Travel Fair 2017 yang diselenggarakan di Bali. Travel fair ini, yang akan diadakan di Lippo Mall Kuta, Bali mulai dari tanggal 4 hingga 6 Agustus 2017, menggarisbawahi upaya SIA dan BCA untuk terus memberikan pengalaman perjalanan yang lebih mulus, nyaman dan menyenangkan bagi masyarakat di Bali.

Tentang Singapore Airlines

Sejarah SIA Group bermula pada tahun 1947, ketika mengoperasikan penerbangan perdana olehmaskapaiMalayan Airways Limited. Nama maskapai kemudiandiubah menjadi Malaysian Airways Limited dan selanjutnya menjadi Malaysia-Singapore Airlines (MSA). Pada tahun 1972, MSA terbagi menjadi Singapore Airlines (SIA) dan Malaysian Airline System. Singapore Airlines pada awalnya mengoperasikan 10 armada pesawat ke 22 kota di 18 negara. SIA berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, inovasi produk, dan konektivitas jaringan yang dengan cepat membedakannya sebagai grup maskapai internasional kelas dunia. SIA dan anak perusahaannya saat ini memiliki lebih dari 25.000 tenaga kerja, dengan Singapore Girl yang termasyhur di dunia sebagai ikon kualitas pelayanan pelanggan.

Edwin Chiang, General Manager Singapore Airlines Indonesia, Glory Henriette, Manager Public Relations Singapore Airlines Indonesia, dan Dudi Soedibyo, Pakar Aviasi melakukan potong tumpeng dan berfoto bersama untuk memperingati ulang tahun Singapore Airlines yang ke 70 tahun saat acara SIA Travel Fair 2017 di Jakarta, 4 Agustus 2017.

Singapore Airlines mengoperasikan armada pesawat modern dengan jumlahlebih dari 100 armada. Bersama dengan seluruh anak perusahaannya, meliputi SilkAir, Scoot, dan SIA Cargo, jumlaharmada SIA Group meliputi hampir 180 pesawat. Kombinasi jaringan yang ada di bawah SIA Group melayani lebih dari 130 destinasi di seluruh dunia. Lebih dari 31 juta penumpang telah melakukan penerbangan bersama tiga maskapai penerbangan dari SIA Group yang berbasis di Singapura pada tahun keuangan (financial year) 2016/17.

Pada bulan Oktober 2007, Singapore Airlines, anggota dari Star Alliance, membuat sejarah dalam penerbangan sebagai maskapai pertama yang menerbangkan pesawat penumpang terbesar di dunia, Airbus A380. Di tahun 2013, Singapore Airlines memperkenalkan produk-produk kabin terbarunya dengan kursi baru di seluruh kelas yang menawarkan peningkatan ergonomi dan ruang pribadi bagi para pelanggan. Seluruh produk-produk kabin terbaru tersebut saat ini sedang dalam proses pengembangan dan akan diluncurkan dalam tahun 2017.

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 Juni 2017)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir Juni 2017, BCA melayani 16 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.222 kantor cabang, 17.193 ATM dan lebih dari 440 ribu mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet banking dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.