Sabtu, 27 April 24

Bendera Tauhid Dibakar, AA Gym: Hati ini Terasa Mendidih

Bendera Tauhid Dibakar, AA Gym: Hati ini Terasa Mendidih
* KH. Abdullah Gyamnastiar atau biasa disapa Aa Gym. (Foto: dokumentasi pribadi)

Jakarta, Obsessionnews.com – KH. Abdullah Gyamnastiar atau biasa disapa Aa Gym, ikut sedih sekaligus kecewa dengan adanya aksi pembakaran Bendera Tauhid yang dilakukan oleh kader Barisan Ansor Serba Guna (Banser) pada acara Hari Santri di Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

Melalui akun Instagramnya, @aagym, yang dikutip pada Rabu (24/10/2018), AA Gym melupakan kekesalannya. “Sahabatku, menyaksikan video pembakaran kalimat syahadat oleh oknum sebuah organisasi, sungguh benar-benar membuat hati ini sangat pedih, terluka, dan ada rasa mendidih amarah,” tulis Aa Gym.

Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhiid Bandung itu meminta kepada pelaku yang melakukan pembakaran itu dapat segera tobat kepada Allah subhanahu wata’ala, dan tidak akan menggulangi kembali perbuatan apappun itu alasannya.

“Kepada yang melakukan perbuatan tersebut segeralah bertaubat. Karena Alloh Maha Melihat dan Alloh Maha Menyaksikan segalanya,” ujarnya.

Aa Gym meminta kepada seluruh masyarakat Indoensia, khususnya umat Islam, yang mendidih dan terluka hatinya melihat kejadian ini, untuk tetap menahan diri. Menjaga kondusivitas dan tidak terprovokasi.

“Jangan sampai kita melampaui tindakan-tindakan yang bisa melampaui batas, dan bisa menambah masalah-masalah baru,” katanya.

Ia pun berharap Allah membuka hikmah dari semua kejadian ini, sehingga semua pihak menjaga diri untuk tidak melakukan hal-hal yang bisa mencederai kemuliaan agama, khususnya di Tanah Air tercinta.

“Semoga kita bisa bersatu di jalan yang Alloh berkah dan Alloh ridhoi,” ucapnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.