Sabtu, 4 Februari 23

BCA Gelar Finhack 2016

BCA Gelar Finhack 2016

Jakarta, Obsessionnews – Layanan e-Commerce yang tumbuh pesat di Indonesia harus diimbangi dengan ragam inovasi di bidang fintech (financial technology). Ini penting karena faktor kenyamanan serta keamanan konsumen saat melakukan transaksi keuangan ketika menggunakan layanan e-Commerce menjadi perhatian utama.

Melihat hal itu, Bank Central Asia (BCA) bekerjasama dengan DailySocial melakukan kolaborasi untuk menemukan solusi pembayaran yang terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui pagelaran Financial Hackathon (Finhacks) 2016. Puncak acaranya bertema #HackBytheBeach yang akan dihelat di Segarra Beach Ancol, Jakarta, 23-24 April 2016.

Untuk dapat mengikuti Finhack 2016 daftarkan ide solusi pembayaran (satu grup maksimal 5 orang) di situs www.finhacks.id.

Finhack 2016 merupakan ajang kegiatan yang ingin mendorong kolaborasi antara lembaga keuangan, dalam hal ini perbankan. Para profesional maupun startup pengembang teknologi berbasis fintech bisa memberikan solusi pembayaran terbaik dan berguna bagi perekonomian masyarakat. Ajang ini tentu membuka peluang besar bagi komunitas-komunitas teknologi informasi (TI) yang ingin berkembang dan berlomba-lomba menciptakan produk berbasis fintech. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.