Sabtu, 28 November 20

Basuki Birokrat yang Sangat Andal

Basuki Birokrat yang Sangat Andal
* Institut Teknologi Bandung (ITB) menganugerahkan gelar Doktor Kehormatan (Honoris Causa) kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono di Aula Barat Kampus ITB, Jalan Ganesha, Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/1/2020). (Foto: Kementerian PUPR)

Bandung, Obsessionnews.com – Kinerja Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono yang ciamik mendapat perhatian besar dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Perhatian tersebut diwujudkan dalam pemberian gelar Doktor Kehormatan (Honoris Causa) kepada Basuki. Sidang terbuka penganugerahan tersebut diselenggarakan di Aula Barat Kampus ITB, Jalan Ganesha, Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/1/2020).

 

Baca juga: 

Menteri Basuki Berperan Kurangi Disparitas Antarwilayah

Basuki Hadimuljono Menteri yang Tak Mau Pakai WhatsApp, Apa Alasannya?

Basuki Hadimuljono Dinobatkan Sebagai Tokoh Favorit iNews Indonesia Awards 2019

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI Basuki Hadimuljono

 

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis, Jumat (17/1), Rektor ITB Kadarsah Suryadi mengatakan, penganugerahan ini juga dilaksanakan bertepatan dengan 100 tahun ITB sebagai institusi Pendidikan Tinggi Teknik di Indonesia. Selain itu Basuki adalah abdi negara yang sangat berdedikasi dan pekerja keras di Kementerian PUPR dan sebagai seorang birokrat yang sangat andal, tangguh dan menunjukkan kepeloporannya.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.