Minggu, 29 Mei 22

Barcelona Kukuh di Posisi Kedua Klasemen La Liga

Barcelona Kukuh di Posisi Kedua Klasemen La Liga
* Barcelona berhasil menundukkan Valensia di laga lanjutan minggu ke-28 La liga, di Camp Nou, Minggu (19/3) (Foto: barcelona.com)

Barcelona berhasil unggul kala menghadapi Valencia di Camp Nou, pada lanjutan piala La Liga pekan ke-28, Minggu (19/3/2017), dengan skor akhir 4-2.

Bertindak sebagai tuan rumah, Barca terus melancarkan serangan sejak awal pertandingan berlangsung. Meski begitu, Valencia unggul lebih dulu dibanding tim asuhan Luis Enrique. Tim tamu berhasil mencetak dua angka lewat sundulan Eliaquim Mangala, dan serangan balik dari Munir. Sementara tuan rumah unggul lewat aksi Luis Suarez, Messi, dan Andre Gomes.

“Kami mengontrol hampir keseluruhan dalam pertandingan. Mereka memanfaatkan tendangan sudut dan serangan balik, namun tim berada dalam kondisi baik,” ujar Andrés Iniesta seperti dilansir laman resmi Barcelona.

“Tim memainkan pertandingan yang hebat dan kami terus berjuang. Yaitu tidak membuat kegagalan jika tim atas tidak terjatuh. Tidak tersisa banyak laga untuk dimainkan, tapi tugas kami adalah terus berjuang untuk Liga ini,” tambahnya.

Dengan meraih kemenangan di laga ini, Barcelona mengukuhkan diri di posisi ke dua klasemen La Liga, serta memperkecil selisih poin dengan Real Madrid yang kini memimpin klasemen.

Menurut pantauan Obsessionnews.com, berita Barcelona vs Valencia masuk dalam daftar Google Trends dan telah dicari sebanyak 10.000 kali pada Senin (20/3) pukul 10.24 WIB. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.