Kamis, 2 Mei 24

Bale: Inilah Mengapa Saya Gabung Madrid

Bale: Inilah Mengapa Saya Gabung Madrid
* Penyerang andalan Real Madrid, Gareth Bale. (goal.com)

Madrid – Daya tarik untuk memenangi Liga Champions menjadi faktor utama yang melatarbelakangi kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid pada 2013 lalu. Hal itu kembali ditegaskan Bale selepas Madrid memastikan diri lolos ke final Liga Champions musim ini usai menyingkirkan Manchester City di semi-final.

Dengan trofi Liga Champions kedua menanti di depan mata, Bale mengaskan bahwa kepindahannya ke Madrid adalah keputusan tepat.

Bale berkontribusi besar dalam mengantar Madrid lolos ke final kompetisi untuk kedua kali dalam tiga musim terakhir setelah crossing yang ia kirim berbelok arah ke gawang City karena terbentur kaki Fernando dalam leg kedua semi-final di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5) dini hari WIB.

“Tidak masalah siapa yang mencetak gol atau apakah itu gol bunuh diri atau bukan. Yang terpenting adalah kami berkesempatan kembali untuk memenangkan Liga Champions,” kata Bale kepada BT Sport.

“Alasan saya bergabung ke Real Madrid adalah untuk memenangkan Liga Champions. Saya sudah pernah meraihnya sekali dan saya berharap bisa memenangkannya lagi kali ini,” imbuh sayap Wales itu.

Di final Liga Champions yang akan digelar di San Siro pada 28 Mei mendatang, pasukan Zinedine Zidane bakal berhadapan dengan rival sekota Atletico Madrid sekaligus bakal menjadi final ulangan musim 2014/15. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.