Jumat, 26 April 24

Badannya Pendek, Pemain Napoli Ini Sempat Putus Asa

Badannya Pendek, Pemain Napoli Ini Sempat Putus Asa
* Lorenzo Insigne .

Lorenzo Insigne berkisah tentang kesulitannya di masa muda, terutama masalah tinggi badan yang membuatnya sempat ingin pensiun.

Insigne mengaku nyaris putus asa dalam berkarier di sepakbola karena terlalu pendek. Walau begitu, Napoli mau menerimanya dan kini Insigne optimistis menatap laga Liga Champions.

Partenopei tengah duduk di puncak klasemen Serie A Italia berkat catatan 100 persen kemenangan dalam tujuh laga. Mereka jadi tim pertama yang meraih rekor tersebut sembari mencetak 25 gol.

Siapa sangka, Insigne yang menjadi pemain inti itu pernah minder karena tinggi badannya. “Mereka dulu mengatakan bahwa saya punya bakat, tapi terlalu pendek,” ungkap Insigne.

“Pada satu titik, saya ingin mundur dari sepakbola, karena semua pemandu bakat mengatakan hal yang sama dan saya pikir bakal sia-sia jika saya melanjutkannya. Kemudian saya menjalani uji coba di Napoli dan semua berjalan lancar.”

Insigne juga bicara tentang persiapan laga kontra Manchester City di Liga Champions.

“Kami tak boleh datang ke lapangan dengan rasa takut menghadapi mereka. Mereka punya pemain hebat, tapi jika kami bermain sebagai tim, kami bisa menjadi masalah untuk mereka. Kami harus percaya diri karena kami punya kualitas tersebut,” pungkasnya. (goal.com)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.