Selasa, 24 September 19

Ayah Vanessa Angel Malu Punya Anak Suka Pamer Aurat

Ayah Vanessa Angel Malu Punya Anak Suka Pamer Aurat
* Penampilan Vanessa Angel di akun instagramnya.

Jakarta, Obsessionnews.comVanessa Angel adalah sosok yang tidak pernah sepi dari isu pemberitaan. Meski sudah pernah berurusan dengan polisi karena terjerat bisnis prostitusi, Vanessa tetap dengan sikapnya yang kontoversial.

Ia seolah cuek dengan dunia luar yang ramai-ramai menilai dia sebagai sosok wanita pengihibur. Sebaliknya, selepas dari penjara, Vanessa justru semakin leluasa tampil dengan pakaian seksinya. Terakhir dia memposting memakai bikini di pinggir pantai di akun instagramnya.

 

Baca juga:

Dua Mucikari Vanessa Angel Jalani Sidang Perdana

Vanessa Angel Terancam Lima Tahun Penjara

Malu, Vanessa Merasa Orang Lain Melihatnya Seperti Telanjang

 

Doddy Soedrajat, ayah kandung Vanessa, mengaku malu dengan perilaku sang anak yang kini kian kembali menuai kontroversi. Doddy merasa anaknya belum ada perubahan setelah bebas dari penjara.

“Ya pastinya (malu) sebagai orang tua. Saya tadinya kan diam saja, saya mau lihat setelah dia keluar dari penjara itu bagaimana sih sikapnya. Karena saya tidak ada komunikasi, harapan saya ini menjadi pelajaran yang baik untuk hidupnya dia untuk menjadi orang yang lebih baik lagi,” ujar Doddy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Senin (2/9/2019).

“Tapi ternyata saya lihat kok setelah sekian bulan, kok malah tidak ada perubahan, ya mungkin bisa lihat sendiri, ya pasti malulah,” tambahnya lagi.

Foto-foto yang Vanessa posting memang selalu menjadi perhatian warganet. Beberapa warganet juga telah mencantumkan nama Doddy dalam kolom komentar. Banyak warganet nyinyir soal penampilan Vanessa, mereka menyesalkan Vanessa yang seolah tidak mau taubat.

Bagi Doddy, putrinya tak pantas dan tak layak untuk mempublikasikan foto-foto dan video seperti itu. Mengenai kejadian tersebut, Vanessa juga telah memblokir Instagram ayahnya. Ayah dan anak ini memang sudah tidak akur lagi pasca peristiwa itu terjadi.

“Kebetulan melihat foto-foto yang seksi yang tidak layak untuk dikonsumsi publik, dilihat di media. Walaupun dibilang itu di laut atau di kolam renang, tapi kan ini jarak antara dia dapat kasus itu dengan dia berpose seperti itu kayaknya kurang etis,” tegas Doddy.

“Kecuali kemarin dia nggak ada masalah yang sangat memalukan, nggak masalah di kolam renang tadi, tapi kan ini dia baru ada kasus, terus dia mempertontonkan aurat seperti itu, jadi saya sebagai orang tua malu lah,” tandasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.