Senin, 29 Mei 23

Malu, Vanessa Merasa Orang Lain Melihatnya Seperti Telanjang

Malu, Vanessa Merasa Orang Lain Melihatnya Seperti Telanjang
* Artis Vanessa Angel bersama kuasa hukumnya. (Foto Tribunnews)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kasus prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel ternyata membuat dirinya tertekan. Vanessa kini malu keluar bertemu dengan orang. Sebab, ia merasa orang lain melihat dirinya seperti telanjang.

Kepada Feni Rose dalam tayangan ‘Rumpi’, Vanessa mengungkapkan curahan hatinya. Kini mantan model itu merasa terhakimi oleh masyarakat. Sadar akan hal itu, dirinya takut keluar dari rumah saat ini.

“Aku ngerasa kalau aku jalan keluar, orang-orang ngelihatin aku. Seolah-olah aku lagi telanjang,” kata Vanessa, Selasa (22/1/2019).

Saat Feni menunjukkan foto kepada Vanessa, artis yang diciduk di Surabaya itu pun langsung menangis. Dia mengatakan membutuhkan dukungan dari keluarga saat ini. Terlebih Vanessa kini sudah ditetapkan sebagai tersangka karena ikut menyebarkan foto seksinya.

“Dukungan pasti, doa dan pelukan dari keluarga,” ungkap Vanessa.

Vanessa merupakan satu dari sekian banyak artis yang terlibat dalam bisnis prostitusi online. Saat digrebek di sebuah hotel di Surabaya, Vanessa tengah melayani pelanggannya yang merupakan seorang pengusaha tambang. Polisi mendapati Vanessa dalam keadaan telanjang. Ia memasang tarif Rp 80 juta sekali kencan. (Albar)

 

Baca juga:

Membedah Konstruksi Hukum Kasus Vanessa Angel dalam UU ITE

Vanessa 80 Jt Jadi ‘Trending Topic’ di Google

Sepak Terjang Vanessa di Dunia Artis Sampai Akhirnya Terciduk

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.