Minggu, 20 Januari 19

Vanessa 80 Jt Jadi ‘Trending Topic’ di Google

Vanessa 80 Jt Jadi ‘Trending Topic’ di Google
*   Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)  

Jakarta, Obsessionnews.com – Berita tentang tertangkapnya artis Vanessa Angel dalam skandal prostitusi online dengan tarif kencan Rp 80 juta  hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Berita tentang Vanessa menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Selasa (8/1/2019) hingga pukul 09.22  WIB kata kunci  Vanessa 80 Jt ditelusuri lebih dari 5.000 kali.

Dunia hiburan di Indonesia kembali dihebohkan dengan kabar penangkapan Vanessa Angel. Ia bersama model majalah dewasa AS atau Avriellya Shaqila ditangkap jajaran Polda Jawa Timur karena terlibat dalam kasus prostitusi online.

Saat digrebek polisi di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019) siang, Vanessa diketahui tengah berhubungan badan melayani pelanggannya yang merupakan seorang pengusaha. Sementara Avriellya saat itu tengah dalam perjalanan, dan ditangkap setelah berada di hotel.

Tak tanggung-tanggung tarif Vanessa sekali kencan adalah Rp 80 juta. Sedangkan Avriellya mematok tarif  Rp 25 juta. Polisi menduga Vanessa melakukan praktik prostitusi online bukan kali pertama. Selain keduanya, polisi juga menangkap seorang mucikari yang menghubungkan antara Vanessa dengan pelanggan.

Kasus artis terlibat prostitusi online bukan kali pertama terjadi di negeri ini. Sebelumnya ada beberapa nama artis yang terseret bisnis esek-esek.

Model Majalah Pria Dewasa

Sebelum kasus ini terbongkar, publik memang tidak banyak yang tahu tentang sosok Vanessa. Namun kini perempuan kelahiran Jakarta 21 Desember 1991 menjadi buah bibir masyarakat, namanya booming  karena kasus prostitusi online. Di dunia hiburan Vanessa sendiri bukan orang baru. Ia juga pernah menjadi model majalah pria dewasa.

 

Baca juga:

Saatnya Menjerat ‘Si Hidung Belang’

Miris!! Pengguna Jasa Prostitusi dan PSK Tak Jadi Tersangka

Selebriti dan Prostitusi Online

Sepak Terjang Vanessa di Dunia Artis Sampai Akhirnya Terciduk

Ini Syarat Tersangka Bagi Vanessa Angel, Avriellia Shaqqila, dan R

Deretan Artis yang Terlibat Kasus Prostitusi Online

Pengungkapan Prostitusi di Kalibata City Tak Pakai Waktu Lama

 

Beberapa kali tampil sebagai foto model di beberapa majalah dewasa, Vanessa akhirnya memutuskan untuk terjun secara total di dunia hiburan Indonesia dengan menekuni dunia artis. Awalnya dia menjadi pemain sinetron Cinta Intan tahun 2008 dengan memerankan peran Sandra

Selesai dengan sinetron perdananya, Vanessa sempat vakum beberapa waktu dalam dunia sinetron yang menuntutnya untuk bekerja sangat keras. Sebagai gantinya, ia menjajal peruntungan di dunia musik. Tahun 2011, bersama dengan pesinetron Nicky Tirta, ia menyanyikan sebuah lagu berjudul Indah Cintaku yang dibawakan secara duet.

Single ini sempat hits di pasaran, namun tak lama kemudian popularitasnya sedikit tenggelam. Kemudian tahun 2012 Vanessa kembali lagi mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi lagi sebuah judul sinetron yaitu Kutukan Cinta. Sebelumnya ia juga sempat membintangi beberapa judul FTV.

Selain Cinta Intan, film yang pernah ia perankan adalah Layla Majnun (2012) sebagai Layla, Heart Series 2 (2013) sebagai Yunita, Semprul Mengejar Surga 2 (2014), Nadin (2017) sebagai Nyi Roro. Tidak hanya itu, Vanessa juga banyak menjadi pemeran dalam serial FTV.

Berikut peran Vanessa dalam serial FTV: Upik Abu Metropolitan (2011) sebagai Tara; Pohon Mangga Ajaib (2012), Tukang Jamu Pembawa Cinta (2012); Kendy + Dinar 100 % Cinta (2012); Rully Si Bruce Lee (2012) sebagai Wina; Cinta Kan Membawamu Narik Angkot Lagi (2012) sebagai Dewi; Cewek Cantik Pasar Burung (2013) sebagai Jamilah; Supir Taksi Naik Haji (2013); Kujaga Garuda Atas Nama Cinta (2013) sebagai Anissa; Tetanggaku Idolaku (2013) sebagai Olive; Mantan Cap Galau (2013) sebagai Naomi; Cari Cinta Lewat Blusukan (2014) sebagai Novi; Cinta Bikin Pewe; Bukan Sangkuriang; Rahasia Pacar Cadangan;
Supir Naik Pangkat,  dan lain-lain.

Atas kasus ini Vanessa sendiri sudah dibebaskan polisi usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi selama kurang lebih 1 X 24 jam. Semua artis yang terlibat kasus prostitusi online memang tidak pernah ada yang ditetapkan sebagai tersangka, karena mereka dianggap korban. Hanya mucikarinya saja yang dijerat.

Tidak hanya itu, Vanessa juga sudah menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat karena sudah membuat gaduh. Ia juga menyatakan akan mematuhi semua aturan hukum yang berlaku. Meski tidak jadi tersangka, Vanessa masih diwajibkan melapor ke polisi. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.