Jumat, 26 April 24

Atria Hotel Gading Serpong Tawarkan Paket Inap Untuk Liburan

Atria Hotel Gading Serpong Tawarkan Paket Inap Untuk Liburan
* Atria Hotel Gading Serpong, Tangerang. (Foto: Dok Hotel Atria)

Jakarta, Obsessionnews.com – Hotel bintang empat yang terletak di area Gading Serpong, Tangerang bisa menjadi pilihan terbaik mengisi waktu liburan sekolah.

Atria Hotel Gading Serpong menawarkan paket menginap mulai dari Rp 720.000,-net/kamar/malam, harga ini sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang, 1 porsi mini burger, 25% diskon untuk laundry dan harga spesial aromatic massage di Kalyani spa.

Tak hanya itu, Atria Residences Gading Serpong yang memiliki konsep apartement dengan kamar yang lebih luas pun menawarkan paket meningap mulai dari Rp. 780,000,-net/kamar/malam.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, 1 pan pizza, diskon 25% untuk laundry dan harga spesial aromatic massage di Kalyani spa.

Tidak lengkap rasanya moment liburan jika tidak diisi dengan kegiatan yang melibatkan seluruh anggota keluarga seperti renang bersama di fasilitas terbaru hotel, kolam renang semi outdoor yang terletak di lobby level lengkap dengan fasilitas gym, kids club dan spa. Seluruh penawaran liburan sekolah ini berlaku pada tanggal 17 Juni – 21 Juli 2019.

Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi telepon di (+62 21) 2921-5999 untuk Atria Hotel Gading Serpong dan (+62-21) 3972-8999 untuk Atria Residences Gading Serpong atau kunjungi website di www.Parador-Hotels.com untuk mendapatkan info-info terbaru. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.