Kamis, 2 Mei 24

AQUA Elektronik Luncurkan Produk High-End Premium untuk Transformasi Hidup Modern

AQUA Elektronik Luncurkan Produk High-End Premium untuk Transformasi Hidup Modern
* Acara peluncuran AQUA Elektronik. (Kapoy/obsessionnews.com)

Obsessionnews.com – AQUA Elektronik, perusahaan peralatan rumah tangga multinasional yang terkenal dengan inovasi teknologi canggih, memulai tahun 2024 dengan penuh semangat melalui peluncuran serangkaian produk high-end premium.

Acara peluncuran yang diselenggarakan di Jakarta pada Jumat (12/1/2024) ini menandai komitmen perusahaan untuk terus bertransformasi dan memberikan solusi inovatif untuk kehidupan modern.

Sebagai bagian dari Haier Group, AQUA Elektronik memiliki fokus pada pengembangan produk high-end premium.

President of Haier Smart Home, Li Huagang, menyatakan bahwa keberhasilan Haier Group dalam menjadi merek no. 1 di dunia untuk produk peralatan rumah tangga selama 15 tahun berturut-turut adalah hasil dari nilai-nilai seperti ketahanan, kemampuan beradaptasi, dan dedikasi untuk mencapai keunggulan.

“Kami akan terus berinovasi dan mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi setiap keluarga di dunia. Nilai-nilai tersebut menjadi landasan transformasi AQUA Elektronik menjadi high-end premium brand di Indonesia,” ujar Li Huagang.

Pada tahun 2024, AQUA Elektronik berencana meluncurkan 73 SKU produk model kategori high-end. President Director AQUA Electronic Indonesia, Kenji Sadayuki, mengungkapkan keberhasilan tahun 2023, khususnya pada produk high-end, dan menyampaikan komitmen perusahaan melalui peluncuran empat produk premium.

Salah satu produk unggulan yang diluncurkan adalah kulkas AQR-CTD746RAG(BK) dengan fitur Smart Control with Colorful Screen. Koneksi wifi pada kulkas ini memungkinkan pengguna mengontrol suhu dan mengatur isi kulkas langsung dari ponsel. Fitur ABT Pro membantu menguraikan bakteri dan molekul bau, sementara teknologi Fresher Shield meminimalisasi fluktuasi suhu secara otomatis.

Produk kedua adalah mesin cuci FQW-1160DF dengan teknologi Af Wash. Mesin cuci pintar ini mampu mendeteksi jenis dan berat pakaian, mengatur mode pencucian secara optimal, dan dilengkapi dengan fitur Smart Control (IoT) untuk koneksi ponsel yang mempermudah proses pencucian.

AC AQA-KCRV19VSW, produk ketiga, menawarkan teknologi UVC Sterilization untuk membunuh virus dengan efektivitas hingga 99,9%. Dilengkapi dengan PM 2.5 Filter, AC ini memastikan udara dalam ruangan bersih dari debu, jamur, dan bakteri. Desain unit indoor yang berwarna hitam memberikan tampilan yang lebih premium.

Produk terakhir adalah OLED TV AQT65C900UX dengan teknologi MEMC 120Hz, Dolby Vision, dan Dolby Atmos. TV ini memberikan pengalaman menonton yang mengesankan dengan gambar yang jernih, kontras tak terbatas, dan suara yang realistis.

“Kami terus mendorong batas untuk bertransformasi dan memenuhi kebutuhan setiap keluarga di Indonesia,” kata Head of Product Planning Department AQUA Electronic Indonesia Meiriano Ullman.

Dengan inovasi yang terus berkembang, AQUA Elektronik berkomitmen memberikan kualitas hidup dan solusi terbaik untuk konsumen modern. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.