Senin, 28 November 22

Anies Berharap Muncul Pemimpin Bangsa dari Sekolah Negeri yang Usung Konsep Net Zero  

Anies Berharap Muncul Pemimpin Bangsa dari Sekolah Negeri yang Usung Konsep Net Zero   
* Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: FB Anies Baswedan)

Obsessionnews.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan info tentang sekolah yang mengusung konsep net zero di akun Facebooknya, Kamis (29/9/2022). Empat sekolah negeri dengan konsep net zero yakni SDN Ragunan 08, SDN Grogol Selatan 09, SDN Duren Sawit 14 dan SMAN 96 kini resmi dimanfaatkan sebagai tempat pendidikan dan pembelajaran.

 

Baca juga:

Anies Baswedan Sidak Saringan Sampah di Perbatasan Masuk Wilayah Dalam Kota

Bikin Kejutan! Anies Baswedan Jadi Sopir Mikrotrans

Anies Baswedan: Insya Allah Parmusi akan Terus Memberikan Makna bagi Perjuangan Umat

 

 

Nilai bangunan ini tidaklah dipandang dari kemegahan fasilitasnya, tetapi dari seberapa banyak anak Jakarta yang menimba ilmu di dalamnya dan nantinya dapat meraih dan melampaui apa yang dicita-citakan,” tulis Anies.

Anies berharap jadikan bangunan ini sebagai tempat bermain, belajar, berkreasi, berkembang, berkolaborasi serta berkarya. Insya Allah dari tempat ini pula akan muncul para pemimpin yang mampu memajukan dan menggerakkan bangsa dan dunia.

Semoga Allah SWT limpahkan keberkahan atas semua yang beraktivitas dengan penuh semangat di bangunan ini,” tulisnya.

Pantauan obsessionnews.com postingan Anies tersebut disukai oleh 1,9 ribu pengguna Facebook, mendapat 150 komentar, dan 161 kali dibagikan.

Berikut ini komentar dari beberapa warganet:

Lyra Carina Mirzan: Alhamdulillah..anak sy bs merasakan sekolah dg konsep visioner..dan gratis pula.semakin keren sekolah negriku..semakin gemilang anak Indonesiaku.

Purwati Wati: Saya sedih pak. Kenapa hanya di DKI saja. Semoga Allah menakdirkan Bapak menjadi Presiden di Negeri ini. Agar seluruh pelosok Negeri ini memiliki pemimpin seperti Bapak. Yg benar2 memikirkan masa depan anak2 di Negeri ini.

M Abdul Hanan: Masyaa Allah.. Mudah2an Pak Gub beserta Wagub dan Pemda DKI tetap istiqomah melayani masy JKT.. Mdh2an Pak Anies jadi RI 01.. 

Agus Uji Suryono New: Visioner…

mantap

…ini baru pemimpin…dalam proses penyelenggaraan pendidikan itu memang sudah semestinya bukan semata tempat belajar, tapi jg sbg taman belajar, dan pastinya di era 4.0 ini dr mulai gedung plus fasilitasnya sampe ke pembelajarannya mesti 4.0 supaya dapat membentuk masyarakat 5.0.

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.