Sabtu, 27 April 24

AMDK Bukan Hanya Kejar Profit Semata

AMDK Bukan Hanya Kejar Profit Semata
* PT Indra Karya bersinergi dengan Perum Jasa Tirta II menghadirkan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). (Foto: FB Kementerian BUMN)

Bandung, Obsessionnews.com – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang merupakan perpanjangan tangan pemerintah hadir dalam rangka penyediaan air bersih bagi masyarakat. Salah satunya dengan menghadirkan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK).

Direktur Utama PT Indra Karya (Persero) Milfan Rantawi seperti dikutip dari keterangan tertulis Kementerian BUMN, Minggu (12/5/2019), mengatakan,
AMDK bukan hanya untuk mengejar profit semata. Namun dengan semangat BUMN Hadir Untuk Negeri, Indra Karya bersama Perum Jasa Tirta 2 hadir untuk kepentingan negara dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan air bersih dan air minum dalam kemasan dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik

“Seperti yang ditawarkan oleh produk air minum InFresh dan Jatiluhur,” ujar Milfan ketika menjadi pembicara pada Rapat Kerja Perum Jasa Tirta II di Hotel Intercontinental Dago Pakar Bandung, Jumat (3/5/2019). (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.