Jumat, 26 April 24

Allegri Antisipasi Gempuran Madrid

Allegri Antisipasi Gempuran Madrid
* Massimiliano Allegri Antisipasi Gempuran Real Madrid. (goal.com)

Turin – Massimiliano Allegri meminta agar Juventus segera menaruh fokus terhada Real Madrid yang menjadi lawan timnya di babak semi-final Liga Champions musim ini.

Allegri memprediksi Los Blancos akan langsung bermain terbuka saat bertandang ke Turin di leg pertama semi-final Liga Champions.

Bianconeri dijadwalkan akan menggelar duel leg pertama kontra Los Blancos pekan depan di Juventus Stadium, dan Allegri meyakini sang lawan akan bermain terbuka sejak awal.

“Real Madrid tim yang tangguh dan mereka tidak akan bermain bertahan! Demikian pula kami, jika bertahan dengan enam orang maka Anda tidak akan menang,” tutur pelatih 47 tahun itu dikutip Football Italia.

Lebih lanjut, mantan allenatore AC Milan tersebut merasa lega dengan perkembangan kondisi gelandang andalannya, Paul Pogba yang semakin membaik dan berpeluang untuk tampil kontra Madrid.

“Pogba sudah kembali berlatih dan akan memiliki masa istirahat yang cukup. Jika memang menungkinkan maka ia bakal bermain saat menghadapi Real,” imbuh Allegri. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.