Minggu, 19 Mei 24

Aktivitas Ramadhan Digelar Swiss-Belhotel Pondok Indah

Aktivitas Ramadhan Digelar Swiss-Belhotel Pondok Indah

Jakarta – Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta. Bulan suci Ramadhan yang mulia dan penuh keberkahan dapat menjadi moment untuk mempererat tali silaturahmi bersama keluarga maupun kerabat. Selain itu, bulan Ramadhan juga dijadikan sebagai moment untuk saling berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

Tidak terkecuali Swiss-Belhotel Pondok Indah yang terus menjadlin hubungan baik dengan berbagi bersama masyarakat sekitar yang membutuhkan. Awal bulan Ramadhan tepatnya pada tanggal 08 Juni 2016 ditandai dengan Ta’jil On The Road yang dilakukan oleh staff dan management Swiss-Belhotel Pondok Indah didepan pintu masuk dan pintu keluar hotel. Kami membagikan Ta’Jil kepada pengguna jalan terutama kepada masyarakat yang masih bekerja pada waktu berbuka puasa.

Untuk melengkapi moment Ramadhan, Swiss-Belhotel Pondok Indah juga menggelar buka puasa bersama dengan teman media dan travel agent yang diadakan pada tanggal 10 Juni 2016. Acara buka puasa ini diadakan untuk menjalin keakraban dan tali silaturahmi dengan teman media dan rekan travel agent yang selama ini telah mendukung. Kami berharap akan selalu bekerjasama dikemudian hari.

Tajil On The Road 1

Sebagai acara penutup bulan Ramadhan, Swiss-Belhotel Pondok Indah mengadakan acara buka puasa bersama dengan Panti Shohibul Istiqomah. Adapun acara buka puasa bersama ini merupakan yang pertama kalinya diadakan di Swiss-Belhotel Pondok Indah. Sebelum adzan maghrib berkumandang, acara diisi dengan games berhadiah menarik bagi para anak yatim. Mereka juga diajak untuk bernyanyi lagu muslim bersama. Acara buka puasa bersama ini adalah bentuk kepedulian Swiss-Belhotel Pondok Indah kepada sesama.

“Serangkaian acara di bulan Ramadhan ini merupakan acara yang pertama kali diadakan oleh Swiss-Belhotel Pondok Indah dan juga sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT. Kami berharap dapat selalu mempererat tali silaturahmi kepada sesama yang membutuhkan” ujar Dino Leonandri, selaku General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang berlokasi di Jl. Metro Pondok Indah blok SA sektor 2. Dilengkapi dengan layanan wi-fi internet access secara cuma – cuma yang dapat diakses di seluruh area hotel, LED TV 40-inci dengan ragam saluran lokal dan internasional, telepon dengan sisten NDD / IDD serta kotak penyimpanan.

Untuk melengkapi kebutuhan para tamu, fasilitas lain seperti ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 180 orang, area kolam renang yang sangat luas, spa, laundry, fitness centre terdapat di Swiss-Belhotel Pondok Indah. Tidak lupa Swiss Cafe juga tersedia bagi tamu yang ingin memanjakan lidah dengan Indonesian, Western maupun Japanese food.

Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi 021 – 7501088, dan website www.swiss-belhotel.com atau akses twitter @SBIPondokIndah, facebook Swiss-Belhotel Pondok Indah dan instagram @swissbelhotelpondokindah untuk mendapatkan info menarik dan terbaru.  (Ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.