Minggu, 5 Mei 24

AHY Mendadak Sembuh Lihat Ribuan Kader Demokrat Hadiri Kegiatan Bimtek dan Konsolidasi Akbar Saksi TPS

AHY Mendadak Sembuh Lihat Ribuan Kader Demokrat Hadiri Kegiatan Bimtek dan Konsolidasi Akbar Saksi TPS
* Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Kapoy/obsessionnews.com)

Obsessionnews.com – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Hj Melani Leimina Suharly (MLS) dan putranya, Caleg DPRD DKI Jakarta H. Ali Muhammad Johan (Ali), sukses menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Konsolidasi Akbar Kordinator dan Saksi di GOR Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12/2023).

Kegiatan tersebut berhasil mengumpulkan sekitar 3 ribuan orang, yang juga dihadiri oleh Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam suasana penuh semangat, AHY yang sebelumnya mengaku tidak enak badan, menyatakan kesembuhannya setelah melihat antusiasme massa yang memenuhi GOR Bulungan.

“Saya tadi sedang tidak enak badan, tapi melihat ribuan massa mengenakan atribut Demokrat warna biru dan semangat tinggi, GOR Bulungan menjadi biru dan bergetar membuat saya mendadak sehat. Kalau kader Demokrat selalu kompak dan semangat seperti ini, saya yakin pada pesta demokrasi tahun 2024 pasti menang,” ujar AHY.

AHY menyebut kegiatan konsolidasi ini sebagai yang paling akbar dan paling serius yang pernah dihadirinya.

“Jujur, ini merupakan bimtek dan konsolidasi yang paling serius, membuat saya makin semangat,” ujar AHY, sambil mengucapkan terima kasih kepada Melani dan Ali serta Ketua DPD Demokrat Jakarta, Mujiyono.

Dalam kesempatan tersebut, AHY meminta dukungan untuk memenangkan Melani dan ALI sebagai wakil rakyat di tingkat pusat dan DKI Jakarta.

“Jangan lupa, nanti pada tanggal 14 Februari 2024, bapak dan ibu mengajak seluruh keluarga dan teman untuk mencoblos Melani Caleg DPR-RI dari Partai Demokrat nomor 1 dari Dapil DKI Jakarta II meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Luar Negeri. Begitu pula Bang Ali yang merupakan Caleg DPRD DKI dari Dapil 7 Jaksel meliputi Kecamatan Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Cilandak, dan Setiabudi, dengan nomor urut 1 harus dicoblos agar MLS dan ALI dapat melanjutkan perjuangan Demokrat untuk bangsa,” beber AHY.

Di kesempatan yang sama, Melani mengaku optimis dapat terpilih kembali, mengucapkan terima kasih kepada AHY yang hadir dan memberikan semangat kepada seluruh kader Demokrat. Putri dari almarhum Johannes Leimina yang merupakan Menteri Kesehatan era Presiden Soekarno ini telah menjadi anggota DPR-RI sejak tahun 2009 hingga sekarang.

Sementara itu, Ali yang saat ini juga duduk di kursi DPRD DKI Jakarta, merasa optimis dapat melanjutkan perjuangannya sebagai wakil rakyat Jakarta periode 2024-2029.

Ali menyebut bahwa kegiatan bimtek dan konsolidasi dihadiri sekitar 3 ribu massa yang berasal dari Jakarta Selatan dan Pusat. Ia juga mengingatkan para koordinator dan saksi TPS agar menjalankan tugas sesuai arahan dari Partai, serta mengingatkan seluruh kader untuk tidak salah mencoblos di kertas suara setelah mendapatkan pembekalan sejak dini. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.