Jumat, 22 Oktober 21

Ahok Nobar Film Talak 3 Belajar Tausiyah

Ahok Nobar Film Talak 3 Belajar Tausiyah
* Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (Foto: Popi Rahim/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merupakan salah satu pejabat yang ingin film Indonesia berjaya. Tak heran, ia mengnjak pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungannya nonton bareng film bergendre drama komedi berjudul Talak 3 di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Kamis (25/2/2016) malam. Baginya, film yang ditonton mampu dijadikan pembelajaran.

“Supaya PNS kami belajar tausiyah,” kata Ahok.

Ternyata, mantan Bupati Belitung ini menyenangi berbagai film yang bernuansa nilai tausiyah, seperti film yang dibintangi aktor sekaligus pedangdut Rhoma Irama. Ia juga mengungkapkan, film Talak 3 sepertinya memiliki nilai tausiyah.

Film talak3
Pemeran film “Talak 3”.

Film yang disutradarai Ismail Basbeth dan Hanung Bramantyo ini dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Vino G Bastian, Reza Rahadian, dan Tika Panggabean.

Film ini berkisah istri Bagas (Vino Bastian) dan Risa (Laudya Cynthia Bella) yang bercerai. Rumah kredit bersama Bagas dan Risa terancam akan disita bank. Mereka  terpaksa harus bersama-sama mengerjakan sebuah proyek besar yang hasilnya bisa menyelamatkan kondisi keuangan mereka.

Masalahnya, pekerjaan itu menuntut mereka harus bersama. Dalam proses pengerjaan proyek  tersebut, muncul kembali benih-benih cinta di antara Bagas dan Risa. Akhirnya mereka memutuskan untuk rujuk kembali. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.