Sabtu, 27 April 24

Ahmad Dhani Pertanyakan Kenapa Truk dan Krunya Ditahan Polisi

Ahmad Dhani Pertanyakan Kenapa Truk dan Krunya Ditahan Polisi
* Ahmad Dhani.

Jakarta, Obsessionnews – Musisi Ahmad Dhani mempertanyakan kenapa truk trailernya yang akan digunakan dalam aksi demonstrasi, pada Kamis (2/6) hari ini, berikut krunya ditahan oleh Polda Metro Jaya. Padahal dia sudah berkoordinasi dengan kepolisian terkait aksi tersebut.

“Kalau tidak boleh (demo), cukup tidak boleh. Kok sampai ditahan, berarti ada pelanggaran. Pelanggarannya apa? Kita mau tanyakan,” ujar Dhani di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah mengamankan delapan orang kru yang membawa truk trailer, mobil hardtop pembawa generator dan mobil APV yang hendak digunakan dalam aksi ‘Panggung Rakyat Tangkap Ahok’ di depan Gedung KPK pada Kamis (2/6).

“Ada delapan orang yang diamankan dan masih dalam pemeriksaan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya.

Kedelapan orang tersebut masih diperiksa di Direktorat Intelijen dan Keamanan Polda Metro Jaya. Mereka akan diperiksa selama 1×24 jam.

“Kita masih kembangkan sejauh mana, apakah ada pelanggaran hukum atau tidak,” kata Awi.

Awi mengatakan, jika nantinya dalam proses pemeriksaan ditemukan adanya pelanggaran hukum, tidak menutup kemungkinan statusnya akan jadi tersangka. (Purnomo, @kapoy76)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.