Sabtu, 27 April 24

Aguero: Kemenangan Atas Barca Layak Dikenang

Aguero: Kemenangan Atas Barca Layak Dikenang
* Sergio Aguero saat Manchester City menang 3-1 lawan Barcelona. (goal.com)

Manchester – Sergio Aguero antusias menyambut kemenangan 3-1 Manchester City atas Barcelona dalam partai lanjutan Grup C Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (2/11) dini hari WIB. Menurut Aguero, hasil ini adalah salah satu momen yang pantas dikenang dalam kariernya.

Striker Argentina ini merasa girang setelah timnya sukses membalaskan dendam atas Barcelona.

Lionel Messi sempat mencetak gol pembuka di partai ini, namun City membalas lewat dua gol Ilkay Gundogan dan satu gol tendangan bebas Kevin De Bruyne. Kemenangan ini menghadirkan pembalasan dendam atas Barcelona, mengingat City sempat takluk 4-0 pada duel pertama di Camp Nou. Aguero pun terkesan dengan respons armada Pep Guardiola di partai ini.

“Saya telah menjalani banyak malam-malam penting dan hari ini adalah salah satu di antaranya. Bukan hanya saya yang menikmatinya, tetapi seluruh tim. Kami merasakan dukungan hebat dari fans dan itu penting untuk kepercayaan diri tim. Ini adalah laga yang akan membekas dalam kenangan,” terang Aguero selepas laga.

Aguero tidak mencetak gol di partai ini, namun ia kembali tampil starter setelah sempat dicadangkan dalam pertemuan pertama kontra Barcelona pada Oktober lalu. Meski demikian, Aguero tidak merasa jengkel dengan keputusan Guardiola tersebut.

“Saya tidak pernah marah. Saya menghargai keputusan apa pun dari manajer. Dia [Guardiola] telah mengatakan bahwa hal itu terjadi karena alasan taktik dan saya respek dengan keputusan itu. Ketika saya berada di lapangan, saya akan memberikan yang terbaik dan setelahnya terus berlatih keras untuk laga selanjutnya,” imbuh striker Argentina ini. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.