Minggu, 23 Januari 22

Ade Mengaku Tidak Tahu Mau Dapat Jatah Menteri

Ade Mengaku Tidak Tahu Mau Dapat Jatah Menteri
* Ade Komarudin.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ade Komarudin sudah merelakan melepaskan jabatanya sebagai Ketua DPR, digantikan oleh Setya Novanto. Kini ia hanya menunggu pergantian itu disahkan dalam sidang paripurna.

Ade mengaku tidak tahu apa kompensasi yang akan diberikan partai usai tidak menjabat lagi sebagai Ketua DPR. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada otoritas partai.

“Saya tidak tahu, tidak ikut rapat. Waktu kemarin malam atau Senin, Minggu malam, masuk RSPAD, sampai sore. Karena kemarin datang buru-buru maka saya belum tahu yang terjadi. Apa yang terjadi di Dewan Pembina,” kata Ade di Gedung DPR Selasa, (29/11/2016)

Beredar informasi, Ade akan diangkat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga‎. Namun, Ade mengaku belum tahu, dan tidak terlalu memikirkan hal itu. Ia mengaku sedang sibuk memeriksakan badannya yang kurang sehat.

Ia menambahkan, komitmen untuk mematuhi aturan sesuai aturan yang berlaku sudah ia sampaikan semalam. Sehingga ia menjamin semua proses akan berjalan sesuai aturan.

“Artinya kalau terjadi apa-apa yang penting proses sesuai aturan yang berlaku tidak boleh ada benjol-benjol dikit,” kata Ade. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.