Sabtu, 27 April 24

Adam Jagokan Prancis di Piala Dunia 2018

Adam Jagokan Prancis di Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018 bakal bergulir di Rusia, pada 14 Juni-15 Juli 2018. Ada 32 tim yang akan bersaing untuk meraih titel paling bergengsi di cabang sepakbola itu.

Adam pun mengakui mengidolakan Paul Pogba.

Meski tim nasional (timnas) Indonesia tak berpartisipasi, namun wabah Piala Dunia selalu menjalar di seantero Tanah Air. Hal itu pun dirasakan para pesepakbola Indonesia.

Salah satunya adalah gelandang Sriwijaya FC, Adam Alis Setyano. Untuk Piala Dunia kali ini, mantan penggawa timnas Indonesia U-23 itu sudah memiliki jagoan.

“Kalau saya jagokan Prancis, karena dari dulu suka sama Prancis. Apalagi sekarang banyak pemain muda Prancis yang bersinar di klub. Mudah-mudahan mereka bisa menjadi juara,” ucap Adam.

Dia pun mengakui memiliki sosok pemain idola di timnas Prancis saat ini. Adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba, yang menjadi idola Adam.

“Saya mengidolakan Pogba karena dari cara bermainnya saya lihat dia pintar mengatur permainannya,” jelas mantan penggawa Arema FC itu.

Seperti diketahui, laga pembuka Piala Dunia akan digelar di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (14/6) nanti. Pada laga tersebut akan mempertemukan tuan rumah Rusia melawan wakil Asia, Arab Saudi. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.