Rabu, 20 November 19

Ada Urusan Belum Selesai, Wiranto Balik Lagi ke Kemenko Polhukam

Ada Urusan Belum Selesai, Wiranto Balik Lagi ke Kemenko Polhukam
* Wiranto. (Foto: Tribunnews)

Jakarta, Obsessionnews.com – Wiranto kembali meninggalkan RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, untuk pergi ke kantor kantor Kemenko Polhukam, meski masa jabatannya sudah usai. Ia mengaku kedatangannya untuk mempersiapkan pergantian kabinet sekaligus pamitan.

“Saya sengaja kemari untuk menata persiapan yang dilakukan dengan adanya pergantian kabinet ya,” kata Wiranto di Kantor Kemenko Polhukam, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2019).

Di tengah kondisinya yang belum begitu sehat, Wiranto menyatakan, dirinya perlu mengerjakan pekerjaannya yang belum selesai. Ia mengaku ingin menyelesaikan semua tugasnya sehingga tidak ada hutang pekerjaan saat ada menteri baru.

“Dan adanya kegiatan-kegiatan yang belum selesai, saya selesaikan segera. Jadi kita tak punya utang,” kata Wiranto.

Tak lama di RSPAD, Wiranto kembali ke RSPAD untuk melakukan perawatan. Seperti diketahui, Wiranto sudah beberapa waktu lamanya dirawat usai ditusuk oleh teroris Abu Rara.

“Saya memang keluar rumah sakit sementara, terus balik lagi, masih dalam perawatan. Suruh balik lagi katanya begitu,” jelasnya.

Kondisi Wiranto sepertinya memang belum pulih benar. Ia tampak berjalan perlahan dan ketika berbicara suaranya pun terdengar pelan. Muka Wiranto juga masih terlihat pucat. Meski begitu, Ketua Dewan Pembina Hanura tersebut sudah tampak bisa tersenyum.

Saat ditanya soal kemungkinan siapa yang akan menggantikan dirinya di posisi Menko Polhukam, Wiranto menyebut masih menunggu kepastiannya dari Presiden Jokowi.

“Kita nunggu aja dulu. Soal itu nunggu aja dulu,” ucap Wiranto.

Ini kali ketiga Wiranto keluar dari RSPAD di masa perawatannya. Wiranto sempat keluar karena menghadiri acara perpisahan dengan pegawai Menko Polhukam. Kemudian pada Minggu (20/10), Wiranto juga sempat keluar dari RSPAD dan belum diketahui pergi ke mana. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.