Sabtu, 28 Mei 22

700 Pelajar Meriahkan GIIAS 2015

700 Pelajar Meriahkan GIIAS 2015

Tangerang, Obsessionnews –  Sebanyak 700 anak dari 9 sekolah setingkat SMA, SMK dan SD wilayah Jabodetabek ikut menyemarakkan Student’s Day yang berlangsung Kamis, 27 Agustus 2015 dalam acara pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Ini suatu bentuk cara informasi kepada masyarakat luas dan khususnya terhadap generasi penerus tentang kemajuan dan pencapaian industri otomotif nasional.Hal ini dimaksudkan sebagai program bekerjasama dengan Agen Pemegang Merek (APM) peserta Pameran GIIAS 2015 yang sekaligus merupakan anggota GAIKINDO.

pelajar GIIAS2

APM yang menjadi tuan rumah dari acara ini yaitu, Daihatsu, Dyna, FAW, Ford, Fuso, Honda, Isuzu, Iveco, Mazda, Mitsubishi, Pertamina, Suzuki, Tata dan Toyota. Banyak hal yang diangkat dan dijelaskan oleh para APM mulai dari alat mesin dan teknologi, sistem informasi hingga produk baru yang diluncurkan di ajang GIIAS 2015.

Salah satu APM yang menerima para pelajar ini, Isuzu Astra Motor Indonesia, menjelaskan mengenai Mimamori.  Mimamori adalah sistem Fleet Management yang diaplikasikan oleh Isuzu yang berfungsi untuk memonitor perilaku pengemudi agar berkendara lebih efisien dan merupakan suatu sistema keamanan dan keselamatan karena alat ini mampu mendeteksi keberadaan kendaraan.

pelajar GIIAS3

“Program dengan pelajar ini merupakan suatu program yang sangat baik, apalagi apabila masing-masing APM dapat berkoordinasi satu sama lain agar pelajar memperoleh pengetahuan yang berbeda, sehingga tujuan untuk memberikan wawasan kepada pelajar mengenai perkembangan industri otomotif di Indonesia dapat tercapai,” demikian ucapan Maman Faturachman dari Isuzu Astra Motor Indonesia, sesuai rilis yang diterima Obsessionnews, Jumat (28/8).

Acara Student’s Day ini berlangsung dari jam 11:00 hingga jam 17:00. Pelajar dapat banyak masukan ilmu pengetahuan baru yang diperoleh selama satu hari berada di GIIAS 2015. Tidak hanya melihat mobil baru tapi juga pengetahuan lainnya. Tidak hanya itu, khusus pada Student’s Day, GIIAS 2015 menjalankan program buy 1 get 1 ticket free, hanya dengan menunjukkan kartu tanda pelajar. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.