Jumat, 26 April 24

700 Anak akan Ikuti Program Student’s Day di GIIAS 2016

700 Anak akan Ikuti Program Student’s Day di GIIAS 2016

Tangerang, Obsessionnews.com – Sekitar 700 anak dari 10 SMK dan perguruan tinggi akan mengikuti Program Student’s Day di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang diselenggarakan selama satu hari penuh pada 18 Agustus 2016.

”Kami berharap kegiatan Student’s Day ini dapat memberikan manfaat bagi para peserta dan menumbuhkan talenta baru yang dapat memberikan kontribusinya bagi dunia otomotif Indonesia,” ucap Romi, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer yang ditunjuk GAIKINDO.

GIIAS 2016 bersama dengan Agen Pemegang Merek peserta pameran memiliki tujuan mendedikasikan untuk pelajar SMU/SMK di wilayah JABODETABEK dan merupakan wadah berbagi informasi mengenai kemajuan dan pencapaian industri otomotif tanah air kepada generasi penerus bangsa.

Acara ini mengajak para siswa-siswi untuk mengetahui lebih dalam mengenai industri otomotif di Indonesia langsung dari pakarnya yakni sejumlah APM peserta pameran yang turut mendukung kegiatan ini seperti: Daihatsu, Fuso, Hino, Isuzu, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki,Toyota.

donor darah--

Sebelumnya, GIIAS 2016 telah melangsungkan rangkaian kegiatan sosial ’GIIAS Educare’ bersama 1000 guru, melalui kunjungan ke sekolah-sekolah yang berlokasi di lingkungan sekitar pameran, dan memberikan kontribusinya dalam memperbaiki sarana belajar dan mendonasikan sejumlah perlengkapan belajar-mengajar.

Selain itu,  GIIAS 2016 bekerja sama dengan PMI Tangerang telah menyelenggarakan kegiatan Blood Donation yang berlangsung pada tanggal 15 – 16 Agustus 2016.

Gelaran otomotif berskala internasional, GIIAS 2016, telah berlangsung mulai dari tanggal 11 – 21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Serpong. GAIKINDO mengajak pelaku industri otomotif di Indonesia dan pengunjung pameran untuk menerapkan gaya berkendara ramah lingkungan sekaligus menggunakan teknologi hijau, sesuai dengan tema yang diusung yaitu “Green Technology for a Better Future”.

GIIAS 2016 Bertujuan untuk mengukuhkan nama Indonesia di panggung otomotif dunia melalui pameran otomotif berskala internasional, pameran ini merupakan satu-satunya pameran otomotif di Indonesia yang didukung secara penuh oleh OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles), organisasi internasional yang memayungi pameran otomotif dunia. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.