Selasa, 29 November 22

Surya Paloh Resmikan Kantor OMG

Surya Paloh Resmikan Kantor OMG

Jakarta, Obsessionnews – Hari ini, Obsession Media Group (OMG) gelar peresmian kantor barunya di Jalan Kedondong No. 161, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Hadir diantaranya Pemilik MetroTV Surya Paloh, Menteri PDT Marwan Jafar, Sekjen PPP hasil Muktamar VIII di Surabaya Aunur Rofiq, Ketua Perbanas Sigit Pramono.

Direktur Utama (Dirut) OMG, Usamah Hisyam mengatakan, Visi, misi dan cita-cita OMG adalah mencerdaskan bangsa ke depannya. “Memberikan pendidikan, mampu melaksanakan kecerdasan bangsa,” ujar Usamah di kantor OMG, Jl Kedondong, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Ketua Umum Parmusi ini juga menyampaikan, selain peresmian kantor OMG, dia juga akan menggelar acara Executive Leaders Talk dan meresmikan komunitas politik. “Dengan sebutan Komunitas Kedondong,” kata Usamah.

Hal serupa juga dikatakan oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh yang mengatakan, kegiatan seperti ini tidak boleh berhenti dan harus dijalankan oleh semua potensi bangsa.

“Salah satu institusi yang beri kemampuan dan sangat besar, bukan hanya partai tapi komunitas pers,” kata Paloh dalam sambutannya di Kantor OMG.

Menurut Paloh, Pers memang dalam prinsipnya apa yang harus dijlankan berikan informasi dan nilai edukasi. “Pelayanan hiburan adalah 3 hal yang melekat dalam jurnalistik, harus konsisten beri pelayanan info yang trend pada nilai edukasi,” ungkapnya.

Selain memberikan sambutan, paloh juga meresmikan kantor OMG. “Sekali lagi dengan mengucapkan bismillah OMG diresmikan,” pungkasnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.