Jumat, 26 April 24

1000 Guru Tetap Mitra Sosial GIIAS EduCare

1000 Guru Tetap Mitra Sosial GIIAS EduCare

Banten, Obsessionnews – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tidak selalu indentik dengan otomotif. Dalam program sosialnya, Andy Wismarsyah, Presiden Direktur organizer dari rangkaian GIIAS 2016 mengungkapkan, kegiatan utama di program GIIAS EduCare 2016 adalah “Teaching & Giving”, dengan bermitra dengan “1000 Guru”.

“1000 Guru merupakan mitra sosial yang tepat untuk program GIIAS EduCare, kami berbagi visi yang sama dimana kami berupaya untuk memberikan kontribusi nyata melalui aksi sosial untuk pendidkan yang lebih baik,” kata Andy dalam penjelasan resmi yang diterima Obsessionnews, Sabtu (30/4/2016).

Andy memaparkan, selain kegiatan ‘Teaching & Giving’, juga menyelenggarakan kegiatan sosial lainnya seperti donasi perlengkapan sekolah, renovasi sekolah untuk memberikan tempat belajar yang layak sekaligus menambahkan fasilitas kebersihan yang masih kurang dan kegiatan konsultasi kesehatan gratis untuk siswa-siswi dan masyarakat sekitar bersama-sama dengan komunitas non-profit 1000 guru.

“Kami berharap ini dapat memberikan manfaat untuk siswa-siswi di sekolah Mi Mathalul Anwar. Kedepannya kami berharap dapat memberikan dukungan pendidikan untuk siswa-siswi di wilayah lainnya,” ungkapnya.

Diketahui, GAIKINDO akan melanjutkan rangkaian kegiatan GIIAS 2016 dengan menghadirkan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara yang akan dilangsukan pada tanggal 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Dengan total luas area pamerannya mencapai 96.677 m2, GIIAS 2016 memastikan sebanyak 33 merek kendaraan dari Agen Pemegang merek yang terdiri atas 26 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Fiat, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA.

Selain itu, juga menampilkan Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, Wuling dan 7 merek kendaraan komersial yang terdiri dari FAW, DAF TRUCK NV, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan UD Truck. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.